Sukses

Seri Galaxy S20 Dapat Pembaruan Keamanan

Para vendor smartphone kerap merilis pamberuan keamanan untuk jajaran produknya. Salah satu yang memiliki rekam jejak bagus mengenai hal tersebut adalah Samsung.

Liputan6.com, Jakarta - Para vendor smartphone kerap merilis pambaruan software untuk jajaran produknya. Salah satu yang memiliki rekam jejak bagus mengenai hal tersebut adalah Samsung.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (2/4/2020), Samsung kali ini merilis pembaruan termasuk patch keamanan untuk seri flagship Galaxy S20. Samsung merilis pembaruan patch keamanan April 2020.

Sejauh ini, peluncuran patch keamanan baru itu tengah berlangsung di Taiwan dan Hong Kong. Korea Selatan (Korsel) akan segera mendapatkannya.

Selain keamanan, pembaruan yang dirilis Samsung juga mencakup beberapa peningkatan kamera secara umum. Pembaruan ini hadir dalam nomor G98x0ZHU1ATCT, dengan tanda "x" yang membedakan ketiga varian Galaxy S20.

Peluncuran pembaruan software ini dilakukan secara bertahap. Oleh sebab itu, ada kemungkinan antar negara akan berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pre-Order Galaxy S20 Lebih Baik dibandingkan S10

Samsung telah menggelar pre-order seri Galaxy S20 di Indonesia pada 12 Februari 2020. Jumlah unit yang dijual diklaim lebih baik daripada  pre-order seri Galaxy S10 pada tahun lalu.

"Untuk hasil penjualan, kami tidak bisa sebutkan. Namun, intinya naik daripada penjualan pre-order Galaxy sebelumnya yaitu Galaxy S10," tutur Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sayangnya, ia enggan merinci varian Galaxy S20 dengan pemesanan terbanyak. Seri flagship ini hadir dalam tiga varian yaitu Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra.

"Dari ketiga varian, ada pangsa pasarnya masing-masing," sambungnya.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.