Sukses

Honor Play 9A Muncul di Tenaa

Informasi tentang smartphone Honor Play 9A kembali beredar di ranah internet. Kali ini, informasi yang muncul terkait sertifikasi dari regulator Tiongkok, Tenaa.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi tentang smartphone Honor Play 9A kembali beredar di ranah internet. Kali ini, informasi yang muncul terkait sertifikasi dari regulator Tiongkok, Tenaa.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (23/3/2020), Honor Play 9A muncul di situs web Tenaa. Sejumlah informasi tentang smartphone tersebut pun diketahui.

Berdasarkan keterangan yang ada, Honor Play 9A memiliki dua nomor model yaitu MED-AL20 dan MOA-AL20. Baterainya memiliki kapasitas 4.900mAh.

Selain itu, Honor Play 9A memiliki ukuran 159,07 x 74,06 x 9,04 mm. Smartphone ini memiliki layar FullHD+ berukuran 6,3 inci dengan desain waterdrop notch.

Menurut laporan sebelumnya, Honor Play 9A disokong chipset MediaTek Helio P35 dengan RAM 4GB serta pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

Spesifikasi lainnya termasuk dua kamera belakang dengan resolusi 13MP dan 2MP, pemindai sidik jari, OS Android 10, serta Magic UI 3.0.

Smartphone ini disebut tersedia dalam pilihan warna hijau, biru, dan hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Honor 30S Hadir 30 Maret 2020

Lebih lanjut, Honor dilaporkan akan mengumumkan smartphone terbarunya, Honor 30S. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Honor melalui media sosial Tiongkok, Weibo, mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan diumumkan pada 30 Maret 2020. Unggahan tersebut sekaligus mengonfirmasi bahwa Honor 30S akan mendukung jaringan 3G.

Honor tidak mengungkapkan informasi lain tentang Honor 30S melalui unggahan itu, termasuk spesifikasinya. Namun, smartphone tersebut tampak tidak memiliki notch.

Sebelumnya, Honor 30S dilaporkan akan hadir dengan chipset Kirin 820, empat kamera belakang, dan mendukung fast charging 40W. Akan ada dua pilihan warna, putih dan jingga.

Sejauh ini belum ada informasi lain tentang smartphone tersebut. Harga jual dan jadwal peluncuran di berbagai pasar juga belum diketahui.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini