Sukses

Karyawan Indosat Ooredoo Dapat Bonus Tambahan selama Masa WFH

Selain memberikan bonus tambahan, Indosat Ooredoo juga memajukan pemberian gaji bulan Maret.

Liputan6.com, Jakarta - Selama masa work from home hingga akhir bulan ini sesuai arahan pemerintah, operator seluler Indosat Ooredoo akan menambah bonus bagi karyawannya.

Nilai bonus tambahan tersebut mencapai Rp 1,5 juta, yang ditujukan untuk mendukung kesehatan karyawan.

Selain itu, operator seluler yang identik dengan warna kuning itu juga memajukan pemberian gaji bulan Maret.

"Hal ini dilakukan dalam rangka penanganan pencegahan merebaknya COVID-19, di mana Indosat Ooredoo juga mewajibkan karyawannya bekerja dari rumah selama hampir tiga minggu," tutur CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al Neama dalam keterangan tertulis.

Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama, Direktur Utama Baru Indosat Ooredoo. (Budi.Wid/Indosat Ooredoo)

Ahmad berharap para karyawan memanfaatkan bonus tambahan itu sebaik-baiknya.

"Selalu jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga. Hindari bepergian, jika tidak diperlukan," kata Ahmad menutup keterangannya.

Sebelumnya perusahaan juga mengumumkan akan mendukung kebijakan belajar mengajar selama penyebaran Covid-19 yang ditiadakan sementara dan diganti secara online.

Hal ini dilakukan dengan memberikan akses internet gratis ke beberapa platform pembelajaran digital terkemuka di Asia Tenggara, seperti Ruang Guru, Quipper, Sekolahmu.com, dan Rumah Belajar.

Menurut keterangan resmi yang diterima, kuota gratis 30GB ini dapat diperoleh dari aplikasi MyIM3 atau *123*369#. Kuota ini berlaku selama 30 hari sejak diaktifkan.

Kuota ini dapat pula dimanfaatkan untuk mengakses ke lebih dari 60 platform e-learning dan situs resmi dari universitas di Indonesia. Jadi, para mahasiswa dan dosen tetap dapat melanjutkan proses perkuliahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon Paket Lainnya

"Sebagai bentuk dukungan pemerintah untuk memfasilitasi pelajar yang mengikuti ajakan #BelajarDiRumah , kami memberikan kuota gratis 30GB yang untuk mengakses platform belajar online sehingga mereka tetap semangat belajar meski dari rumah," tutur Presiden Director & CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama.

Tidak hanya itu, IM3 Ooredoo juga memberikan diskon hingga 30 persen untuk beberapa paket internet yang tersedia di myIM3 atau di *123*52#.

Pelanggan juga bisa menikmati kuota hingga 50GB yang digunakan selama 30 hari dan dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe agar pulsa pengguna tidak terpotong saat kuota habis.

Pemberian kuota gratis 30GB selama 30 hari ini sekaligus melengkapi program CSR Indosat Ooredoo untuk menunjang kebutuhan digital masyarakat yang diharuskan bekerja dari rumah, termasuk para siswa yang belajar di rumah.

Sebagai bagian dari program, perusahaan bekerja sama dengan lembaga pendidikan yang menggunakan solusi bisnis Indosat Ooredoo Business untuk menyediakan kapasitas bandwidth tambahan gratis layanan internet dedicated untuk mendukung perkuliahan secara online.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.