Sukses

Redmi Note 9S Bakal Hadir 23 Maret 2020

Redmi kembali dilaporkan akan merilis smartphone baru. Setelah pada pekan lalu merilis seri Note 9 di India, kini perusahaan akan menghadirkan Note 9S.

Liputan6.com, Jakarta - Redmi kembali dilaporkan akan merilis smartphone baru. Setelah pada pekan lalu merilis seri Note 9 di India, kini perusahaan akan menghadirkan Note 9S.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (21/3/2020), Xiaomi Malaysia dan Pakistan mengonfirmasi kehadiran Redmi Note 9S melalui laman Facebook resmi. Selain itu, spesifikasi produk sub-brand Xiaomi itu pun telah muncul di benchmark platform, Geekbench.

Spesifikasi smartphone tersebut mirip dengan Note 9 Pro. Redmi Note 9S menjalankan chipset Snapdragon 720G, RAM 6GB, dan berbasis pada OS Android 10.

Redmi Note 9S memiliki skor single-core 571, sedangkan multi-core 1780. Sejauh ini, hanya itu informasi baru tentang smartphone tersebut.

Informasi tentang harga jual dan jadwal peluncurannya di pasar belum diketahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Redmi Note 9 Pro Usung Snapdragon 720G dan Kamera 48MP

Tidak hanya memperkenalkan Redmi Note 9 Pro Max, Redmi beberapa waktu lalu juga memperkenalkan produk lain, yakni Redmi Note 9 Pro. Keduanya tampil identik, dengan perbedaan yang terbilang sedikit, seperti kamera dan baterai.

Redmi Note 9 Pro memiliki layar 6,67 inci. Sama seperti saudaranya, smartphone ini sudah dibekali pemindai sidik jari di bagian samping dan dibekali kemampuan splash-proof.

Smartphone ini dipersenjatai chipset Snapdragon 720G dengan dua pilihan memori, yakni RAM 4GB/ROM 64GB dan RAM 6GB/ROM 128GB. Jumlah kamera smartphone ini sama dengan Redmi Note 9 Pro Max, yakni empat lensa, tapi dengan resolusi berbeda.

Lensa utama smartphone ini lebih rendah dari saudaranya, yakni hanya 48MP. Sementara lensa lain beresolusi 8MP (ultra-wide), 5MP (lensa makro), dan 2MP (depth sensor). Adapun kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 16MP.

Redmi Note 9 Pro dibekali baterai berkapasitas 5.020mAh, tapi hanya mendukung fitur fast charging 18W. Smartphone ini memiliki tiga pilihan warna yakni aurora blue, glacier white, interstellar black.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.