Sukses

Bocoran Galaxy Tab A 8.4 Beredar di Internet

Samsung dilaporkan sedang menyiapkan sejumlah produk baru. Salah satunya adalah tablet Galaxy Tab A 8.4.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang menyiapkan sejumlah produk baru. Salah satunya adalah tablet Galaxy Tab A 8.4.

Dilansir GSM Arena, Jumat (20/3/2020), bocoran tentang Galaxy Tab A 8.4 telah beredar di ranah internet. Informasi baru berasal dari Evan Blass, yang kerap memberikan bocoran tentang smartphone dan tablet yang belum dirilis melalui akun Twitter @evleaks.

Berdasarkan informasi tersebut, Galaxy Tab A 8.4 memiliki satu kamera belakang dengan resolusi 8MP. Sementara di bagian bawah perangkat terdapat port USB-C, dan headphone jack di sisi atas.

Selain itu, tablet tersebut disokong chipset Exynos 7904 dan RAM 3GB. Informasi tentang Galaxy Tab A 8.4 diyakini akan semakin banyak muncul menjelang hari pengumumannya.

Sebelumnya, tablet tersebut dilaporkan akan hadir dengan layar berukuran 8,4 inci (1.920 x 1.200 piksel). Samsung juga melengkapinya dengan slot kartu microSD dan kamera depan 5MP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsung Hentikan Layanan Streaming PlayGalaxy Link Akhir Bulan Ini

Lebih lanjut, Samsung secara resmi akan menonaktifkan layanan streaming gim miliknya, PlayGalaxy Link, meski belum berumur satu tahun.

Rencananya, perusahaan asal Korea Selatan itu akan mulai menghentikan layanan tersebut per 27 Maret 2020. Samsung tidak mengungkap lebih detail alasan penutupan tersebut.

Dalam pernyataan resmi perusahaan yang dikutip dari Gamerant, Rabu (18/3/2020), Samsung hanya menyatakan, layanan PlayGalaxy Link dihentikan karena ada perubahan kebijakan secara internal.

"Dengan berhentinya layanan ini, tim R&D kami bisa lebih memfokuskan tenaga mereka untuk mengembangkan dan merilis produk baru berikutnya."

Banyak yang menduga, Samsung merasa pengembangan layanan PlayGalaxy tidak sepadan dalam hal waktu dan sumber dayanya untuk dilanjutkan lebih jauh lagi.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.