Sukses

Layanan Streaming Vidio Bisa Jadi Kawan, Saat Virus Corona Jadi Lawan

Vidio sebagai apilasi karya anak bangsa siap jadi pelipur lara!

Liputan6.com, Jakarta - Merabaknya virus corona di beberapa negara, termasuk Indonesia, telah membuat pemerintah mengantisipasi agar wabah tersebut tidak menyebar luas.

Situasi ini pun membuat orang-orang jadi mengurangi aktivitas di luar rumah dan menjauhi keramaian.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi juga meminta masyarakat menerapkan perilaku social distancing demi menghambat penyebaran virus corona.

Social distancing sendiri disikapi beragam oleh masyarakat. Salah satunya adalah membatasi interaksi dalam waktu yang cukup lama sehingga mampu membuat stres.

Bagi kamu yang ingin mewujudkan gerakan pemerintah tersebut, namun tetap bisa produktif dan tidak bosan di rumah, tak usah khawatir.

Pasalnya, Vidio sebagai aplikasi karya anak bangsa dapat menjadi salah satu pilihan hiburan yang dijamin bakal bikin good mood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vidio Aplikasi Karya Anak Bangsa

Vidio sendiri adalah layanan video streaming dengan berbagai konten streaming 24 jam tanpa henti mulai dari film, sinetron, original series, dan liga-liga Eropa.

Pengguna Vidio dapat menikmati berbagai konten dari berlangganan Vidio Premier Platinum eksklusif seperti UEFA Champions League, UEFA European League, dan NBA. Selain itu Vidio juga menyediakan layanan tanpa henti dari channel-channel premium berbayar mulai dari drama Korea seperti Catch The Ghost, Sky Castle, dan The K2, film Hollywood, Bollywood, Asia, dan tentunya Indonesia seperti The Raid 1 & 2, Serigala Terakhir hingga Gundala.

Terbaru juga film Parasite, yang berhasil memecahkan rekor sebagai film Korea pertama, dan sukses memborong 4 piala Oscar 2020 itu juga sudah bisa Anda saksikan di Vidio.

Vidio juga memiliki Original series seperti, HEART dan I Love You Baby dan yang terbaru Vidio memiliki Original Series Get Married yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, Jeff Smith dan masih banyak lainnya.

Selain itu, Vidio juga mempunyai original comedy bertajuk On The Weekend atau disingkat dengan sebutan OTW.

Semua konten ini bisa kamu dapatkan dengan berlangganan Vidio Premier mulai dari Rp 10 Ribu. Buat kamu yang ingin menikmati layanan Vidio, langsung saja klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini