Sukses

Tri Umbar Akses Internet Unlimited Sepanjang Jam Kerja di Rumah

Tri Indonesia memiliki paket unlimited AlwaysOn yang memberikan akses unlimited di rentang waktu pukul 01.00-17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler Tri Indonesia membantu menyiasati penggunaan internet yang mengalami peningkatan saat jam kerja, selama masa sekolah dan bekerja dari rumah work from home.

Diungkapkan Deputy President Director Hutchison Tri Indonesia Dany Buldansyah, perusahaannya memastikan akan menyediakan produk dan jaringan yang kuat selama 24 jam.

Dany menyebut, Tri telah berinovasi dan memperluas jaringan secara agresif selama beberapa waktu terakhir.

Ia memprediksi, bakal ada peningkatan penggunaan paket internet di jam kerja.

"Tri Indonesia memiliki paket unlimited AlwaysOn yang memberikan akses unlimited di rentang waktu pukul 01.00-17.00 WIB," kata Dany, dikutip dari keterangan resmi Tri Indonesia yang diterima Selasa (17/3/2020).

Lebih lanjut, paket terjangkau ini bisa dipakai untuk mengakses layanan apapun di internet. Baik itu platform belajar online, konferensi video, sampai ke hiburan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlaku se-Indonesia

Layanan ini berlaku di 300 kabupaten, 3.000 kecamatan, dan 33 ribu desa di seluruh Indonesia.

Untuk layanan pelanggan tanpa harus ke luar rumah, Tri telah memiliki aplikasi Bima+ yang tersedia di PlayStore maupun AppStore.

Aplikasi ini membuat pelanggan bisa memudahkan pengguna terhubung dengan konten hiburan, musik streaming, film, gim, sampai ke belanja online.

Dany juga menyebut, pihaknya turut prihatin dengan semua pihak yang terdampak pandemik Covid-19. "Kami berharap situasi segera pulih agar masyarakat bisa kembali beraktivitas normal," tutur Dany.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.