Sukses

Saksikan Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 Hanya di Vidio

Buat Anda yang ngaku fans berat Mobile Legends, pantengin terus live streaming Vidio untuk menyaksikan turnamen tersebut!

Liputan6.com, Jakarta - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL) merupakan kejuaraan nasional Mobile Legends yang telah diselenggarakan sejak tahun 2018.

Tahun ini Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL) sudah memasuki musim kelima penyelenggaraan dan sebanyak delapan tim akan berpartisipasi.

Setelah menuai sukses pada empat edisi sebelumnya, Moonton selaku penyelenggara terus berinovasi agar turnamen ini terus disukai oleh penggemarnya di seluruh Indonesia.

Buat kamu para pecinta Mobile Legends, terutama yang mengikuti kejuaraan nasional ini, tidak usah khawatir. Pasalnya, lewat layanan streaming Vidio Anda dapat menyaksikan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL) dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.