Sukses

Pengguna Aplikasi Mamikos Kini Bisa Cari Apartemen

Pengguan aplikasi Mamikos kini bisa cari iklan apartemen berkat kemitraan dengan PP Properti.

Liputan6.com, Jakarta - Startup lokal yang menyediakan platform pencarian iklan kamar kos, Mamikos, menjalin kemitraan dengan PP Properti guna menawarkan ragam opsi hunian sewa sementara kepada pengguna.

Melalui kemitraan tersebut, Mamikos dan PP Properti mengoptimalkan bisnis sewa apartemen untuk memenuhi permintaan akan sewa apartemen melalui platform Mamikos.

Area apartemen PP Properti yang masuk ke dalam daftar sewa di Mamikos meliputi Jabodetabek, Bandung, Jatinangor, Cilegon, Kertajati, Jogja, Semarang, Surabaya, dan Malang. Para pengguna dapat menentukan apartemen sewa yang sesuai dengan preferensinya, seperti lokasi, budget serta durasi (bulanan atau tahunan).

"Kami menyambut baik kerja sama ini karena PP Properti adalah salah satu pemain properti yang disegani di industri properti. Dengan kerja sama ini, jumlah listing apartemen di dalam platform Mamikos akan bertambah," ujar Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit dalam keterangan tertulis.

Semakin banyak jenis dan tipe kamar apartemen, menurut Maria, akan semakin memudahkan penggunanya untuk "mencari dan memesan apartemen."

"Kami ingin semua pengguna Mamikos mendapatkan tempat tinggal sementara, baik apartemen maupun kos, dengan mudah dan nyaman sesuai dengan pilihannya," tutur Maria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PP Properti

Adapun PP Properti merupakan pengembang properti saat ini tengah mengembangkan 20 proyek hunian vertikal serta landed berkonsep Education City, Industrial City serta CBD/Superblock di wilayah Jabodetabek, Bandung, Jatinangor, Cilegon, Kertajati, Jogja, Semarang, Surabaya, dan Malang.

"Kami ingin memberi kemudahan untuk customer dalam menyewakan unitnya, apalagi didukung penuh oleh Mamikos yang memiliki jaringan luas dan terpercaya. Kami yakin para customer dan investor semakin yakin membeli produk kami karena ada nilai tambah yaitu unitnya akan dibantu dalam bisnis sewanya," ujar Galih Saksono selaku Direktur Realti PP Properti.

Galih menyebut PP Properti juga telah memiliki Divisi Rental & Service guna menunjang kebutuhan konsumen dalam menyewakan unit-unitnya.

Mamikos mengklaim telah menghubungkan lebih dari seratus sepuluh ribu pencari kos dengan lebih dari dua juta kamar kos di aplikasi Mamikos. Mamikos hadir untuk memberikan akses dan kemudahan untuk hunian sewa dengan didukung oleh data kos yang tersebar di pelosok nusantara.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.