Ulang Tahun ke-2, Tencent Hadirkan Konten Menarik di PUBG Mobile

Oleh Yuslianson pada 12 Mar 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 12 Mar 2020, 11:00 WIB
PUBG Mobile
Perbesar
PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - Tencent, selaku pengembang PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile menyiapkan sebuah kejutan khusus dalam rangka merayakan dua tahun peluncuran gim bergenre battle royale tersebut.

Bersamaan dengan hari jadi itu dan dimulainya royale pass season ke-12, pengembang PUBG Mobile merilis pembaruan besar-besaran di versi 0.17.0 "2Gether We Play" pada 12 Maret 2020, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Kamis (12/3/2020).

Lewat update ini, Tencent ingin memanjakan penggemar dan komunitas PUBG Mobile untuk mendapatkan fitur-fitur terbaru seperti senjata, mode color blind, dan death replay function.

Tak hanya itu, PUBG Mobile juga akan kembali kedatangan hardcore mode di modus klasik. Adapun mode ini banyak dinanti gamer yang menginginkan bermain gim lebih kompetitif. 

"Dalam mode yang paling banyak diminta gamer ini, fitur-fitur seperti suara langkah kaki, revive, reload senjata serta semua mode auto seperti looting dan membuka pintu, telah dihilangkan," jelas pengembang.  

 

2 dari 2 halaman

Fitur Baru dan Mode Baru di PUBG Mobile

Atta Halilintar terlibat PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020. (Ist)

Selain itu, PUBG Mobile juga telah menyeimbangkan beberapa senjata di dalam gim dan menambahkan berbagai fitur-fitur terbaru lainnya dalam mode klasik.

PUBG Mobile juga menghadirkan mode playground di peta Erangel. Disini, player akan merasakan pengalaman bertempur sekaligus bermain wahana yang disediakan dalam waktu terbatas.

Demi menambah kemeriahan hari jadinya tersebut, PUBG Mobile juga memberikan berbagai hadiah eksklusif bagi para player yang mengikuti event-event yang diselenggarakan.

(Ysl/Why)

Lanjutkan Membaca ↓