Sukses

Top 3 Tekno: Beda Spesifikasi Oppo Reno3 Versi Indonesia dengan Internasional

Artikel tentang perbedaan spesifikasi Oppo Reno3 versi Indonesia dangan yang internasional menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang perbedaan spesifikasi Oppo Reno3 versi Indonesia dangan yang internasional menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (11/3/2020).

Informasi lain yang juga menjadi sorotan, termasuk iPhone 12 akan dilengkapi dengan layar 120Hz, dan gim battle royale terbaru buatan Activision, yakni Call of Duty Warzone.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Spesifikasi Oppo Reno3 untuk Pasar Indonesia Berbeda dari Versi Internasional

Oppo Reno3. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Indonesia menjadi salah satu target pasar untuk Oppo Reno3, tetapi smartphone ini telah mengalami penyesuaian spesifikasi, sehingga berbeda dengan Oppo Reno3 yang telah dirilis di pasar lain seperti India.

Strategi semacam ini sudah lebih dulu dilakukan oleh Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan itu tercatat cukup sering membedakan pasar untuk perangkat dengan chipset Snapdragon dan Exynos.

Untuk Oppo Reno3, belum jelas spesifikasi apa saja yang mengalami penyesuaian.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. iPhone 12 Akan Dilengkapi dengan Layar 120Hz?

IPhone XS (kiri) dan XS Max diperlihatkan saat peluncuran produk baru Apple di California (12/9). iPhone XS dan XS Max tersedia tiga warna (gold, silver, abu-abu) dan tiga konfigurasi memori (64GB, 256GB, dan 512GB). (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)

Saat memperkenalkan iPad Pro beberapa tahun lalu, Apple mampu menghadirkan sebuah tablet dengan kemampuan layar dengan refresh rate 120Hz.

Berkat hal tersebut, tampilan animasi di layar tablet pun tampak mulus saat digunakan.

Menariknya, ketika banyak perusahaan smartphone lain sudah memperkenalkan seri ponsel pintar mereka dengan layar berkemampuan 120Hz, Apple masih belum.

Baca selengkapnya di sini

3. Activision Rilis Gim Battle Royale Berjudul Call of Duty Warzone

Tampilan Call of Duty Warzone yang siap dirilis Activision (sumber: Activision)

Activision baru saja mengumumkan siap meluncurkan gim baru bergenre battle royale berjudul Call of Duty Warzone. Kehadiran gim ini menambah deretan gim battle royale yang sudah lebih dulu ada, seperti PUBG, Fortnite, dan Apex Legends.

Dikutip dari The Verge, Selasa (10/3/2020), gim ini akan rilis pada 10 Maret 2020 waktu Amerika Serikat. Activision memastikan gim ini gratis untuk dimainkan, sehingga pemain tidak perlu memiliki Call of Duty: Modern Warfare lebih dulu.

Gim ini nantinya akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Call of Duty Warzone mendukung cross-play dan cross-progression, sehingga pemain dapat bermain bersama meski dari platform berbeda.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.