Sukses

Vivo Akan Umumkan Seri V19 dengan Kamera Selfie Ganda?

Sebuah poster Vivo V19 muncul di internet dan mengungkap tentang kehadiran seri lain V19 yang menggunakan kamera selfie ganda.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo dijadwalkan akan menggelar sebuah acara peluncuran smartphone terbaru mereka, yakni seri V19, pada hari ini di Jakarta.

Dari bocoran dan kesempatan sneak peek baru-baru ini, dapat dipastikan Vivo V19 akan mengusung satu kamera selfie dan empat lensa di belakang layar smartphone.

Namun, sebuah poster Vivo V19 muncul di internet dan mengungkap tentang kehadiran seri lain V19 yang menggunakan kamera selfie ganda.

Hal tersebut diungkap oleh 91Mobile, Selasa (10/3/2020), dengan menyertakan sebuah teks "V19" dengan dua lensa kamera di dalam angka 9 (sembilan).

Walau hanya mengumumkan akan meluncurkan V19 di dalam undangan yang di-share oleh perusahaan ke media, bukan hal yang tak mungkin Vivo V19 Pro akan tampil di dalam acara hari ini.

Sayang, hingga berita ini di-publish pihak Vivo belum memberikan komentarnya terkait kehadiran V19 Pro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Vivo V19

Tampilan depan Vivo V19, yang dirilis pada 10 Maret. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Lebih lanjut, Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk mengikuti sesi sneak peek Vivo V19 untuk pertama kalinya. Seperti apa spesifikasinya?

Vivo V19 memiliki layar 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio 20:9. Perangkat ini hadir dengan layar jenis Super Amoled E3.

Selain itu, Vivo V19 mengunggulkan desain punch hole di sisi kanan layarnya dan perangkat yang tipis sehingga lebih nyaman digenggam.

Pada punch hole tersebut, Vivo menempatkan kamera selfie 32MP dengan dukungan super night selfie. Dengan begitu, pengguna bisa selfie di kondisi apa pun, baik itu minim cahaya maupun cahaya terang.

Kamera selfie ini didukung dengan teknologi AI yang mampu mengenali jenis kelamin pengguna saat selfie sehingga bisa memaksimalkan hasil selfie-nya.

 

3 dari 3 halaman

Empat Kamera Utama

Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia Ricky Bunardi (kiri) dan Public Relation Manager Vivo Mobile Indonesia Tyas K. Rarasmurti saat ditemui di acara hands-on Vivo V19 di Jakarta, Kamis (5/3/2020) malam.

Perangkat Vivo V19 ini memiliki empat kamera utama, salah satunya beresolusi 48MP dengan bukaan lensa f1.8. Kamera lainnya adalah super wide angle 8MP, depth sensor 2MP, dan makro 2MP yang masing-masing memiliki bukaan lensa f2.4.

Kamera Vivo V19 juga didukung EIS untuk perekaman video beresolusi 1K 60fps. Meski begitu, perangkat ini bisa merekam video berkualitas 4K tanpa dukungan EIS.

Rencananya, perangkat Vivo V19 akan hadir dalam dua varian memori, yakni RAM 8GB dengan memori internal 128GB dan RAM 8GB dengan varian memori 256GB. Versi memori internal 256GB akan dijual terlebih dahulu melalui kanal penjualan online.

Kemampuan dan performa Vivo V19 didukung oleh prosesor Snapdragon 675 AIE. Sementara, kapasitas baterai Vivo 19 adalah 4.500mah dengan dukungan pengisian daya cepat 18 watt.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini