Top 3 Tekno: Gaungan RIP Twitter Jadi Sorotan

Oleh Iskandar pada 06 Mar 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 06 Mar 2020, 10:30 WIB
RIP Twitter
Perbesar
RIP Twitter. Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Warganet menggaungkan tagar RIP Twitter (#RIPTwitter). Hal ini berkaitan dengan Twitter yang mengumumkan tengah menguji coba fitur mirip Stories yang diberi nama Fleets.

Berita ini pun menjadi sorotan para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (6/3/2020) kemarin.

Informasi lain yang tak kalah hits datang dari bocoran spesifikasi Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro yang akan diperkanalkan pada 12 Maret 2020 secara online.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Umumkan Uji Coba Fitur Mirip IG Stories, Pengguna Gaungkan RIP Twitter

Twitter baru saja mengumumkan tengah menguji coba fitur mirip Stories yang diberi nama Fleets. Adapun fitur ini masih diuji coba secara terbatas di Brasil.

Meski masih uji coba, fitur ini ternyata sudah mendapat banyak protes dari pengguna. Hal itu dapat dilihat dari tagar RIP Twitter (#RIPTwitter) yang kini menjadi trending topic di .

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (5/3/2020), tagar itu muncul sebagai bentuk protes pengguna pada situs microblogging tersebut yang akan memiliki fitur serupa Stories, seperti di layanan media sosial lain.

Baca selengkapnya di sini

2. Spesifikasi Redmi Note 9 Pro Muncul di Geekbench

Xiaomi dijadwalkan akan menggelar acara peluncuran seri Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro pada 12 Maret 2020 secara online.

Walau masih satu minggu lagi acara tersebut digelar, masih belum ada bocoran informasi tentang kedua seri baru Redmi itu di internet.

Namun terkini, sebuah daftar di Geekbench mengungkap informasi terkait salah satu seri Redmi yang diumumkan, yakni Redmi Note 9 Pro.

Baca selengkapnya di sini

2 dari 3 halaman

3. 6 Jurus Telkomsel Tangkal Virus Corona di Lingkungan Kerja

Cegah Virus Corona, PLN Berlakukan Standar Kesiagaan ke Semua Pegawai
Perbesar
Petugas mengecek suhu pegawai atau tamu yang akan masuk di lingkungan kantor PLN Jakarta, Kamis (05/3/2020). PLN melakukan langkah preventif terhadap upaya pencegahan penyebaran virus corona dari level manajemen direksi hingga level pegawai. (Liputan6.com/Pool/PLN)

Belum lama ini pemerintah mengumumkan dua WNI positif terinfeksi virus corona. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, pemerintah sudah berupaya maksimal mencegah virus mematikan itu masuk ke Indonesia.

Meski demikian, ia mengaku masih ada kekurangan, di mana alat cek kondisi tubuh kadang tak akurat.

Sehubungan dengan upaya pencegahan virus corona, Telkomsel memberlakukan sejumlah kebijakan di lingkungan kerja.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓