Sukses

Vivo V19 Bakal Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Vivo memastikan akan memboyong smartphone andalan terbarunya, Vivo V19, ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Vivo memastikan akan memboyong smartphone andalan terbarunya, Vivo V19. Perangkat ini akan dirilis pada 10 Maret mendatang.

Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk mengikuti sesi sneak peak perangkat ini untuk pertama kalinya. Seperti apa spesifikasinya?

Vivo V19 memiliki layar 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio 20:9. Perangkat ini hadir dengan layar jenis Super Amoled E3.

Selain itu, Vivo V19 mengunggulkan desain punch hole di sisi kanan layarnya dan perangkat yang tipis sehingga lebih nyaman digenggam.

Pada punch hole tersebut, Vivo menempatkan kamera selfie 32MP dengan dukungan super night selfie. Dengan begitu, pengguna bisa selfie di kondisi apa pun, baik itu minim cahaya maupun cahaya terang.

Kamera selfie ini didukung dengan teknologi AI yang mampu mengenali jenis kelamin pengguna saat selfie sehingga bisa memaksimalkan hasil selfienya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Empat kamera utama

Perangkat Vivo V19 ini memiliki empat kamera utama, salah satunya beresolusi 48MP dengan bukaan lensa f1.8. Kamera lainnya adalah super wide angle 8MP, depth sensor 2MP, dan makro 2MP yang masing-masing memiliki bukaan lensa f2.4.

Kamera Vivo V19 juga didukung EIS untuk perekaman video beresolusi 1K 60fps. Meski begitu, perangkat ini bisa merekam video berkualitas 4K tanpa dukungan EIS.

Rencananya, perangkat Vivo V19 akan hadir dalam dua varian memori, yakni RAM 8GB dengan memori internal 128GB dan RAM 8GB dengan varian memori 256GB. Versi memori internal 256GB akan dijual terlebih dahulu melalui kanal penjualan online.

Kemampuan dan performa Vivo V19 didukung oleh prosesor Snapdragon 675 AIE. Sementara, kapasitas baterai Vivo 19 adalah 4.500mah dengan dukungan pengisian daya cepat 18 watt.

(Tin/Why)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.