Sukses

Tips Agar Main Gim Enggak Kebablasan ala Pevita Pearce

Pevita Pearce membagikan beberapa tips agar waktu bermain gim tidak kebablasan.

Liputan6.com, Jakarta - Pada kegiatan Media & Community Gathering GoPay Playtime, Kamis (5/3/2020), Pevita Pearce yang menjadi GoPay Gaming and Entertainment Brand Ambassador mengaku sedang memainkan sejumlah gim untuk mengisi waktu luang di sela-sela kesibukannya.

“Saat ini aku lagi nyoba main gim, salah satunya Mobile Legend,” ungkap Pevita kepada Tekno Liputan6.com

Pevita juga mengaku sering bermain gim di sela-sela kesibukannya menjadi aktris dan model.

Biasanya, ia bermain gim setelah selesai syuting dan dalam waktu yang tidak menentu, karena sesuai dengan gim apa yang dimainkan.

Sebagai aktris dan model, Pevita membagikan tips bagaimana mengatur waktu antara pekerjaan dan bermain gim.

“Karena belum profesional dan jadi atlet, jadi belum ada tips yang signifikan, tapi kita harus punya disiplin diri dan tanggung jawab agar tidak kebablasan dan yang terpenting having fun,” jelas Pevita

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Gamers untuk Jadi Diri Sendiri

Di dalam kegiatan ini, Pevita juga membagikan bagaimana cara untuk menciptakan  lingkungan bermain gim yang positif dan suportif untuk para gamers.

Selain itu, ia juga mengajak para gamers untuk bebas menjadi diri sendiri melalu campaign video kolaborasi bersama GoPay yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

(Tiara Sekarini/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.