Sukses

Pengembang Akan Hapus Zombie Mode di Call of Duty Mobile, Kenapa?

TiMi Studios, selaku pengembang gim Call of Duty Mobile akan menghapus zombie mode dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gim Call of Duty Mobile pertama kali diluncurkan ke platform iOS dan Android pada Oktober 2019.

Sejak itu, TiMi Studios, selaku pengembang menambahkan sejumlah fitur dan mode (modus) menarik ke dalam gim bergennre battle royale tersebut. Salah satunya, Zombie mode.

Sayangnya, modus bertempur melawan gerombolan zombie di dalam gim Call of Duty Mobile pun akan segera dihapus oleh pengembang. Kapan?

"Semenjak awal, kami merilis zombie mode hanya dapat diakses dalam waktu terbatas. Tetapi memang tidak ada tanggal pastinya kapan mode ini berakhir," tulis pengembang, Sabtu (7/3/2020).

Perusahaan mengatakan, "Namun, mode itu ternyata tidak mencapai kualitas yang dinginkan." TiMi Studios berencana untuk menghapus zombie mode dari gim CoD Mobile pada 25 Maret 2020.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Zombie Mode Saja

Call of Duty Mobile kini bisa dimainkan dengan kontroler (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)

Lebih lanjut, pengembang juga sudah mengisyaratkan tidak akan meluncurkan peta baru di dalam gim yang diberi nama, Nacht Der Untoten.

"Kami mungkin akan merilis kembali keduanya di masa mendatang, tetapi saat ini kami ingin fokus pada pengembangan fitur Multiplayer, Battle Royale, dan Ranked Mode," ucap pengembang.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.