Sukses

HMD Global Umumkan Deretan Smartphone Nokia Baru pada 19 Maret, Apa Saja?

HMD akan mengumumkan smartphone Nokia "edisi 007", dan aksesoris James Bonds edisi terbatas.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul dibatalkannya Mobile World Congress (MWC), sejumlah vendor smartphone terpaksa mengubah rencana pengumuman produk baru. Salah satunya adalah HMD Global.

Dilansir GSM Arena, Jumat (6/3/2020), VP HMD Global, Juho Sarvikas, mengungkapkan rencana pengumuman produk baru melalui Twitter. Ia mengungkapkan, acara tersebut akan digelar di London, Inggris, pada 19 Maret 2020.

"Tidak ada waktu untuk menunggu. Kami memiliki yang sangat spesial untuk kalian #nokiamobilelive," tulis Sarvikasi melalui akun Twitter miliknya.

Menurut laporan, HMD akan mengumumkan smartphone Nokia "edisi 007", dan aksesoris James Bonds edisi terbatas.

Selain itu, perusahaan juga diprediksi akan mengumumkan smartphone 5G pertamanya, Nokia 8.2 5G dengan chipset Snapdragon 765G. Produk lain adalah smartphone segmen menengah Nokia 5.2, dan entry level Nokia 1.3.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

HMD Feature Phone Baru dengan Desain Mirip Nokia XpressMusic

Deretan produk anyar Nokia yang diperkenalkan HMD Global (sumber: HMD Global)

Lebih lanjut, HMD Global sudah beberapa kali menghidupkan kembali sejumlah seri lawas ponsel Nokia. Informasi ini diketahui dari situs sertifikasi Tiongkok atau TENAA, beberapa waktu lalu.

Ponsel dengan nomor model TA-1212 ini disebut akan mengusung desain sisi bodi berwarna merah. Ini membuat tampilannya mirip dengan seri XpressMusic yang sempat populer, seperti Nokia 5130.

Berdasarkan laporan, perangkat ini akan hadir sebagai feature phone. Memiliki RAM 8MB dan memori internal 16GB, ponsel ini dipersenjatai prosesor single-core 0,36GHz. Ponsel ini mempunyai layar 2,4 inci dengan keyboard fisik dan ditopang baterai berkapasita 1.200mAh.

Meski feature phone, ponsel ini sudah dibekali kamera beresolusi 0,3MP. Sejauh ini belum ada informasi tentang tanggal peluncurannya.

(Din/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini