Sukses

Spesifikasi Redmi Note 9 Pro Muncul di Geekbench

Xiaomi dijadwalkan akan menggelar acara peluncuran seri Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro pada 12 Maret 2020 secara online.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dijadwalkan akan menggelar acara peluncuran seri Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro pada 12 Maret 2020 secara online.

Walau masih satu minggu lagi acara tersebut digelar, masih belum ada bocoran informasi tentang kedua seri baru Redmi itu di internet.

Namun terkini, sebuah daftar di Geekbench mengungkap informasi terkait salah satu seri Redmi yang diumumkan, yakni Redmi Note 9 Pro.

Sesuai dengan daftar di Geekbench via Nashville Chatterclas, Kamis (5/3/2020), Redmi Note 9 Pro yang memakai nama kode 'Curtana' ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon berkecepatan 1,8GHz.

Beberapa memprediksi, Redmi Note 9 Pro akan menggunakan prosesor Qualcomm seri lainnya, yaitu Snapdragon 720G.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Opsi RAM di Redmi Note 9 Pro

Redmi Note 7, smartphone Rp 2,1 jutaan yang memiliki kamera belakang 48MP (Foto: The Verge)

Selain dilengkapi dengan RAM 6GB, smartphone ini juga akan hadir dengan varian RAM yang lain.

Sementara untuk software, ponsel pintar itu sudah langsung menggunakan Android 10.

Rencananya, Redmi akan menggelar acara peluncuran Redmi Note 9 Pro. Namun, khawatir dengan penyebaran virus corona (COVID-19) perusahaan pun urung menggelar.

Disebutkan, perusahaan tetap menggelar acara peluncuran Redmi Note 9 Pro hanya saja dalam bentuk offline atau livestreaming.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.