Sukses

Ini Tanggal Peluncuran Fitur Multiplayer di Mario Kart Tour

Nintendo mengumumkan fitur multiplayer akan menyambangi Mario Kart Tour versi iOS, kaoan?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Nintendo mengumumkan fitur multiplayer akan menyambangi Mario Kart Tour versi iOS pada pekan depan atau lebih tepatnya pada 8 Maret 2020.

Hal ini diungkap langsung oleh Nintendo lewat akun Twitter resmi mereka, juga bertepatan usai program beta yang diumumkan perusahaan pada Desember 2019.

Mode multiplayer di Mario Kart Tour memungkinkan gamer bersaing dengan tujuh pemain lainnya secara online, termasuk teman, gamer terdekat, atau dari seluruh dunia.

Ada tiga jenis balapan yang dapat diikuti untuk melawan pemain lain di Mario Kart Tour, sebagaimana dilansir IGN, Rabu (4/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mode di Mario Kart Tour

Mario Kart Tour. (Doc: Nintendo)

Gamer bisa bermain dengan teman atau pemain lain berdasarkan peraturan buatan kamu sendiri, sementara bermain online di Standard Races kelas 100cc.

Mode terakhir adalah Gold Races, yang hadir secara eksklusif untuk gamer yang sudah berlangganan Gold Pass di Mario Kart Tour. Adapun mode ini menampilkan balapan kompetitif di kelas 150cc dan 200cc.

Sedangkan untuk jenis lintasan, mode online ini mencakup tiga buah lintasan dari kompetisi unggulan di dalam gim saat ini.

Kejuaraan akan berubah setiap 15 menit sekali, terlepas dari peraturan yang kamu pilih. Informasi, kamu saat ini sudah bisa download via Google Play Store atau Apple Appstore.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini