Sukses

Black Shark 3 Pro Dibekali Fitur Unik untuk Main Gim PUBG, Apa Itu?

Selain bocoran spesifikasi duo Black Shark 3, perusahaan juga mengungkap sebuah fitur unik untuk smartphone gaming teranyarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dijadwalkan akan mengumumkan seri smartphone gaming terbaru mereka, yakni Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro pada hari ini 3 Maret 2020.

Jelang diungkap, sejumlah informasi tentang duo Black Shark 3 itupun semakin banyak beredar di internet. Salah satunya adalah spesifikasi kedua seri tersebut.

Selain bocoran spesifikasi kedua seri penerus Black Shark 2, perusahaan juga mengungkap sebuah fitur unik untuk smartphone gaming teranyar mereka.

Di trailer terbaru, Black Shark 3 Pro dilengkapi dengan fitur voice control (kendali suara) untuk main gim PUBG Mobile.

Dikutip dari Gizchina, Selasa (3/3/2020), fitur ini memungkinkan gamer untuk mengganti senjata, mengisi peluru, dan membidik lawan di dalam gim PUBG berbekal perintah suara aja.

Dari video singkat yang diunggah oleh pengguna Twitter dengan akun @AndroidSaint, tampak voice control saat main gim PUBG di Black Shark 3 Pro cukup responsif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Bantu Gamer Raih Chicken Dinner?

Black Shark 3. (Doc: Xiaomishka / Weibo)

Walau begitu, belum diketahui bagaimana fitur voice control tersebut beraksi saat di dalam sesi pertempuran melawan gamer lainnya.

Masih banyak pula yang belum diketahui tentang fitur baru ini, salah satunya apakah voice control tersebut akan mempengaruhi fitur chat antar tim ketika bermain gim.

Selain itu, terungkap pula informasi tentang sejumlah fitur baru yang akan diperkenalkan pada Black Shark 3 Pro.

Salah satu fitur itu, termasuk tombol khusus (di sisi kanan atau kiri bodi smartphone) yang dapat ditarik keluar agar lebih mudah main gim bergenre battle royal, seperti CoD Mobile atau PUBG.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Black Shark 3

Black Shark 2 Pro resmi dirilis, ini spesifikasinya. (Doc: Ubergizmo)

Lebih lanjut, Black Shark 3 versi standar akan hadir dengan layar AMOLED FHD+ berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz.

Sementara unuk seri Pro-nya, perusahaan menyertakan layar QHD berukuran 7,1 inci. Kedua layar smartphone akan mendukung kemampuan HDR10+.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini