Sukses

Spesifikasi Duo Black Shark 3 Beredar

Black Shark 3 akan segera meramaikan pasar ponsel gaming. Informasi tentang perangkat tersebut kembali beredar menjelang kehadirannya.

Liputan6.com, Jakarta - Black Shark 3 akan segera meramaikan pasar ponsel gaming. Informasi tentang perangkat tersebut kembali beredar menjelang kehadirannya pada 3 Maret 2020.

Dilansir GSM Arena, Selasa (3/3/2020), smartphone tersebut akan hadir dalam dua varian yaitu Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro. Kedua smartphone tersebut akan didukung HDR10+.

Black Shark 3 akan hadir dengan layar AMOLED FHD+ berukuran 6,7 inci. Layar dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel ini memiliki refresh rate 90Hz.

Sementara varian Pro dengan layar QHD+ berukuran 7,1 inci. Resolusi layar 3.120 x 1.440 piksel.

Duo Black Shark 3 juga akan mendukung fitur perintah suara baru untuk gim seperti versi Tiongkok dari PUBG: Mobile (Peacekeeper Elite). Sejauh ini belum diketahui alasan fitur ini hadir.

Untuk bagian software, kedua smartphone akan hadir dengan Joy UI 11 yang dioptimalkan untuk pengalaman bermain gim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Black Shark 3 Versi 5G Pakai Baterai 5.000 mAh dan Fast Charging 65W

Pihak Black Shark beberapa waktu lalu dilaporkan mengunggah sebuah polling tentang kemampuan ponsel gaming milik perusahaan di media sosial terkenal Tiongkok, yaitu Weibo.

Pihak Black Shark menanyakan pengisian + kapasitas + berapa daya tahan baterai yang terbaik untuk bermain gim di smartphone.

Dalam unggahan itu, terungkap pengaturan Black Shark 3 termasuk kemampuan daya 65W fast charging, baterai berkapasitas 5.000mAh, dan siklus baterai hingga 800 kali.

Black Shark 3 juga dilaporkan akan hadir dengan kemampuan RAM hingga 16GB.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.