Sukses

Seperti Ini Penampakan Bodi Belakang dan Posisi Kamera Utama Black Shark 3?

Sebuah gambar baru yang beredar di internet memperlihatkan bodi belakang Black Shark 3, termasuk posisi tiga kamera yang berbeda dari ponsel di pasaran saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dijadwalkan akan mengungkap kehadiran smartphone gaming terbaru mereka, Black Shark 3, besok atau lebih tepatnya pada 3 Maret 2020.

Jelang pengumuman tersebut, sejumlah informasi tentang Black Shark 3 pun semakin marak beredar di internet. Salah satunya adalah tentang kamera utama.

Walau kamera bukan fokus utama perusahaan dalam pengembang smartphone gaming ini, menarik untuk mengetahui informasi tentang seperti apa tata letaknya.

Sebuah gambar baru yang beredar di internet memperlihatkan bodi belakang smartphone, termasuk posisi tiga kamera yang berbeda dari ponsel di pasaran saat ini.

Sebenarnya, penampakan posisi kamera utama di smartphone gaming ini sempat bocor dalam video promosi Black Shark 3 yang dibagikan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun.

Berdasarkan gambar di atas, selain frame kamera yang berbentuk segitiga, tampak pula sebuah modul pengisian baterai Black Shark 3 dengan modul magnetik--bagian bawah--dan sebuah LED di bodi belakang smartphone.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemampuan Triple Camera

Tampak depan Black Shark 2 Pro. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Lebih lanjut, Black Shark 3 diyakini akan memiliki kamera beresolusi 64MP untuk lensa utamanya. Sementara dua kamera lainnya masih belum diketahui kemampuannya.

Dalam hal hardware, ponsel lini akan menggunakan Snapdragon 865, layar 120Hz, dan RAM 16GB.

Menyasar gamer garis keras, perusahaan juga menyertakan tombol mekanik yang akan terpasang di sisi bodi smartphone.

Informasi, Black Shark 3 akan tersedia dalam dua varian, yakni standar dan Pro, dengan kapasitas baterai masing-masing 4,720mAh dan 5,000mAh.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.