Sukses

Samsung Galaxy Buds Plus Dapat Pembaruan Firmware

Galaxy Buds Plus dilaporkan telah mendapatkan pembaruan firmware pertamanya. Galaxy Buds Plus merupakan True Wireless Stereo (TWS) terbaru Samsung.

Liputan6.com, Jakarta - Galaxy Buds Plus dilaporkan telah mendapatkan pembaruan firmware pertamanya. Galaxy Buds Plus merupakan True Wireless Stereo (TWS) terbaru Samsung.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (2/3/2020), pembaruan dengan kode R175XXUOATB5 ini telah tersedia di Korea Selatan (Korsel) dan Jerman. Ukurannya sebesar 1,2MB.

Pembaruan ini menghadirkan perbaikan untuk masalah yang dikeluhkan para pengguna awal. Masalah delay atau keterlambatan dalam pairing dan disconnecting telah diatasi.

Samsung akan merilis firmware ini secara bertahap di lebih banyak wilayah dalam beberapa pekan ke depan. Oleh sebab itu, mungkin belum banyak pengguna Galaxy Buds Plus mendapatkan pembaruan tersebut.

Untuk memperbarui Galaxy Buds Plus, pengguna bisa memeriksa aplikasi Galaxy Wearable pada smartphone miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsung Rilis Galaxy Buds Plus bersama Galaxy S20 Series

Samsung merilis Galaxy Buds Plus pada bulan lalu. Perangkat ini merupakan penerus dari Galaxy Buds yang dirilis tahun lalu.

Head of US Mobile Channel Marketing Samsung Electronics, David S Park, mengatakan, Galaxy Buds Plus memiliki speaker yang lebih besar sehingga bisa menghasilkan suara yang lebih baik.

"Galaxy Buds Plus didukung dengan teknologi AKG. Selain itu, Galaxy Buds Plus juga dilengkapi dengan 2-way speaker dan tiga mikrofon untuk kualitas suara yang tidak tertandingi," kata David di acara peluncuran Galaxy S20 Series yang dihadiri Liputan6.com di San Francisco, California, Amerika Serikat, Selasa (11/2/2020) pagi, waktu setempat.

David juga mengatakan, Galaxy Buds Plus didukung dengan ketahanan baterai 11 jam dan tambahan 11 jam dari case-nya. Ia menyebut, dengan ketahanan baterai ini, Galaxy Buds Plus bisa menemani pengguna saat terbang dengan flight terpanjang.

Di Indonesia, Galaxy Buds Plus dijual seharga Rp 2.299.000.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini