Sukses

Warganet Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Mereka yang Lahir Tanggal 29 Februari

Pada kesempatan langka ini, warganet menyampaikan selamat ulang tahun kepada mereka yang lahir pada tanggal 29 Februari.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 29 Februari hanya terjadi sekali dalam empat tahun. Hal itu mendorong sebagian warganet di Twitter membahas tanggal 29 Februari 2020.

Untuk diketahui, tanggal ini hanya terjadi pada tahun yang habis dibagi empat, seperti tahun 2000, 2004, 2008, 2012, 2016, 2020, dan seterusnya. Tahun ini disebut tahun kabisat yang berikutnya akan terjadi empat tahun lagi pada 2024. 

Pada kesempatan langka ini, sebagian warganet menyampaikan selamat ulang tahun kepada mereka yang lahir pada tanggal 29 Februari. 

"Happy birthday buat yang ulang tahun hari ini di tgl #29februari kalian adalah manusia istimewa yang lahir di tgl unik. Sabar yaaa nunggu ultah 4 tahun lagi:)"

"Selamat buat kalian yang lahir di 29 Februari, umur kalian sangat muda sekali, dan selamat atas hari ulang tahun kalian semoga di 4 tahun yang akan datang kalian masih diberi umur dan bisa ulang tahun lagi. #29Februari"

"Cie yang lahir 29 februari tahun ini ultah. #29februari"

"Selamat ulang tahun ya buat yg lahirnya tanggal 29 Februari Hugging face #29februari"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bercanda

Selain ucapan-ucapan di atas, ada pula yang menuliskan cuitan dengan nada bercanda, seperti tampak di bawah ini.

"Tanggal nya langka nih , Ga ada yang mau jadian nih biar annivnya sekali 4 tahun. #29februari #SabtuAmbyar"

"Jangan jadian apalagi nikah hari ini... Pokoknya jangan. Elu aniversarinya 4 tahun sekali ntar, haha... #29februari #bacotansantuy #bacotsantuy #SabtuRebahan #sabtusambat"

 

"Selamat ulang tahun buat kalian yang lahir tanggal 29 Febuari. Semoga tabah menunggu 4 tahun lagi. #AkhirnyaUlangTahun#29February#29Februari"

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini