Sukses

Aksesori Smartphone Ini Tawarkan Garansi Seumur Hidup

Recci diklaim dirancang berdasarkan teknologi terbaru yang dipadukan dengan modern lifestyle.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan penyedia aksesori smartphone pendatang baru, Recci, meluncurkan powerbank, kabel data, earphone, dan charger di Jakarta, Rabu (26/2/2020) di Jakarta.

Dendi Hartedi, Product Manager Recci, mengklaim deretan produk yang ditawarkan perusahan berbeda produk sejenis di pasaran saat ini.

“Recci memiliki keunikan yang membuatnya berbeda dibanding produk sejenis yang sudah beredar di pasaran. Produk kami dibuat berdasarkan teknologi terbaru yang dipadukan dengan modern lifestyle,” papar Dendi melalui keterangannya.

Di sisi lain, Recci juga menawarkan terobosan baru dalam dunia aksesori smartphone yaitu lifetime warranty (garansi seumur hidup) untuk beberapa seri produk kabel data, seperti Astral dan Armor.

Dendi menuturkan, metode ini belum pernah dilakukan oleh merek lain yang sejenis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipasarkan via Online

Dari segi model dan warna, Recci menawarkan varian atau model yang cukup beragam, sehingga konsumen dapat memilih produk dan warna sesuai selera masing masing.

Saat ini jajaran produk Recci sudah dapat dibeli secara online di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.id.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.