Sukses

Saksikan Live Streaming Main Mobile Legends Bareng Jess Chla di Vidio Esports

Jess Chla akan main bareng di channel Vidio Esports, kali ini dirinya akan bermain Mobile Legends pada Selasa, 25 Februari 2020 pukul 17.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Vidio Esports adalah program khusus terbaru dari Vidio untuk para gamers. Program ini akan menyediakan beragam konten yang ditujukan bagi penikmat game secara keseluruhan, terutama Esports.

Tonton tayangan turnamen Vidio Esports dan nikmati layanannya mulai dari live streaming bermain Esports bersama host hingga gaming talk show.

Pada (19/02/2020) salah satu Esports influencer yaitu, Jess Chla berhasil menghibur para peciinta Esports khususnya di Indonesia dengan main bareng PUBG Mobile.

Kali ini, Jess Chla akan kembali hadir menghibur para pecinta gim Mobile Legends di Vidio Esports. Jadi, buat kalian para penggembar Mobile Legends jangan sampai melewatkan acara ini! Saksikan live streamingnya pada Selasa, 25 Februari 2020 pukul 17.00 WIB dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini