Bocoran Gambar Resident Evil 3 Remake Ungkap Monster Baru?

Oleh Yuslianson pada 25 Feb 2020, 07:30 WIB
Diperbarui 25 Feb 2020, 07:30 WIB
Resident Evil 3

Liputan6.com, Jakarta - Hanya dalam hitungan beberapa minggu kedepan, gim Resident Evil 3 Remake akan mulai menyambangi platform gim, seperti PS4, Xbox One, dan PC.

Jelang peluncuran pada 3 April 2020, Capcom, selaku pengembang merilis sejumlah tangkapan layar (screenshot) gim yang sudah lama dinanti penggemar setianya ini.

Screenshot Resident Evil 3 Remake (RE3) terkini yang beredar di internet menampilkan sosok karakter protagonis, Jill Valentine, berhadapan dengan Nemesis.

Namun, gambar paling anyar yang bocor lebih dulu dan jadi perbincangan warganet memperlihatkan monster yang belum pernah diperlihatkan di dalam versi remake hingga kini.

Adapun monster yang dimaksuk adalah maksud yang diberi nama Hunter Y atau si Grave Digger, sebagaimana dikutip dari laman Gamerant, Selasa (25/2/2020).

Sejak RE3 Remake diumumkan, banyak gamer yang menduga dan menanti apakah monster ini akan muncul di dalam gim ini.

Berdasarkan gambar tersebut, sepertinya dikonfirmasi dia memang akan hadir di dalam Resident Evil 3 Remake.

 

2 dari 2 halaman

Apa itu Hunter Y?

Resident Evil 3 remake resmi meluncur pada 3 April 2020. (Doc: Capcom)

Bagi kamu yang tidak tahu tentang Hunter Y, dia adalah varian monster reptil yang sudah ada di dalam gim sejak RE3 versi lawas diluncurkan.

Berbeda dari versi gim di PlayStation (PS1), Hunter Y kini memiliki bentuk yang lebih mirip dengan seekor katak.

Berhubung Capcom masih belum merilis screenshot resmi dari Resident Evil 3 Remake, agak sulit untuk mengindentifikasi monster ini secara pasti.

Mungkin ini adalah Hunter Y atau Grave Digger, tetapi juga ada kemungkinan ini adalah monster baru yang dibuat khusus untuk gim remake ini.

Resident Evil 3 Remake akan meluncur pada 3 April 2020 di platform gim PC, PS4, dan Xbox One.

(Ysl/Why)

 

Lanjutkan Membaca ↓