Sukses

Pra-Registrasi Ragnarok Frontier Bagi-Bagi Hadiah Senilai Rp 350 Juta

Ragnarok Frontier tengah memasuki fase pra-registrasi, yang dimulai sejak 19 Februari 2020 hingga 19 Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Penerbit gim Gravity Game Link berencana akan kembali merilis sekuel Ragnarok terbaru di Indonesia, yakni Ragnarok Frontier pada kuartal pertama 2020.

Saat ini Ragnarok Frontier tengah memasuki fase pra-registrasi, yang dimulai sejak 19 Februari 2020 hingga 19 Maret 2020.

Untuk meramaikan program ini Gravity Game Link mempersembahkan acara special bernama Play and Win, untuk semua gamer yang berpartisipasi dalam pre-registrasi dan memainkan Ragnarok Frontier pada saat gim ini dirilis.

Mereka yang beruntung berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah spektakuler senilai Rp 350 juta, mulai dari mobil hingga smartphone.

Selain itu, bagi gamer yang telah mendaftarkan diri dalam fase pra-registrasi juga bisa mendapatkan hadiah Item Ingame secara langsung.

Item tersebut berupa Beginner Package yang berisikan Reinforced Metal Grade, 20.000.000 Zeny, 200.000 Card Dust, 1.5x EXP Book, dan Poring Hat.

Harry Choi, President of Gravity Game Link menuturkan di Ragnarok Frontier, pemain dapat mengendalikan lima karakter sekaligus.

"Dengan fitur auto-hunt yang ada, akan sangat memudahkan pemain dalam melakukan leveling maupun farming dari semua karakter yang dimiliki selama 24 Jam nonstop tanpa harus menyita banyak waktu bermain (online),” ujar Harry melalui keterangannya, Senin (24/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gameplay Ragnarok Frontier

Gameplay dan genre permainan yang ditawarkan Ragnarok Frontier berbeda dari gim Ragnarok yang lainnya.

Misalnya, jika Ragnarok Tactics lebih menonjolkan perminan Action RPG (role-playing game), maka Ragnarok Frontier lebih ke arah MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-playing Game).

Model permainannya pun dibuat lebih santai dengan konsep idle. Gravity Game Link sendiri menyebut genre Ragnarok Frontier ini dengan sebutan Cross Platform MMORPG.

Karena disebut gim idle, pemain bisa memainkan Ragnarok Frontier ini selama 24 jam nonstop tanpa mengganggu aktivitas yang lainnya.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.