Sukses

Top 3 Tekno: Link Grup WhatsApp Bocor di Pencarian Google Curi Perhatian

Berita tentang link grup WhatsApp yang bocor di pencarian Google, mencuri perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Sabtu (22/2/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna Twitter menemukan sebuah celah yang memungkinkan grup WhatsApp pribadi gampang ditemukan dan diakses, cukup dengan lakukan mencarian di laman Google.

Berita tentang link grup WhatsApp yang bocor di pencarian Google, mencuri perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Sabtu (22/2/2020).

Berita lain yang menjadi perhatian, termasuk tampilan bodi Google Pixel 5 dan Gojek resmi caplok 4,3 persen saham Blue Bird.

Lebih lengkapnya, kamu bisa cek di bawah ini.

1. Ratusan Ribu Link Grup WhatsApp Bocor di Laman Pencarian Google

Ilustrasi WhatsApp (iStockPhoto)

Seorang pengguna Twitter menemukan sebuah celah yang memungkinkan grup WhatsApp pribadi gampang ditemukan dan diakses.

Dalam laporan Motherboard disebutkan, undangan (invite) ke obrolan grup WhatsApp telah diindeks oleh Google. Hal ini membuat link undangan ke grup obrolan pribadi mudah ditemukan dan siapapun bisa bergabung di dalamnya.

Informasi ini pertama ditemukan oleh jurnalis Jordan Wildon di Twitter. Mengutip The Verge, Sabtu (22/2/2020), Wildon menemukan fitur "Invite to Group Link" yang memungkinkan Google bisa mengindeks link untuk grup.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Usung Frame Kamera nan Unik, Ini Tampilan Bodi Google Pixel 5?

Render bodi Pixel 4a. (Doc: @OnLeaks/ 91mobiles)

Informasi tentang smartphone terbaru Google dan sekaligus penerus Pixel 4, yakni Pixel 5, semakin marak beredar di internet.

Setelah sebelumnya bocor kabar Pixel 5 akan memiliki fitur reverse wireless charging, kini giliran gambar render bodi seri smartphone penerus Pixel 4 itu yang ramai jadi pembicaraan.

Berbeda dari foto render sebelumnya, gambar kali ini menampilkan bentuk bodi Pixel 5 lebih lengkap--depan dan belakang.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Gojek Resmi Caplok 4,3 Persen Saham Blue Bird Senilai Rp 411 Miliar

Logo baru Gojek (Foto: Andina Librianty/Liputan6.com)

Blue Bird mengkonfirmasi kabar yang beredar terkait Gojek telah membeli 4,3 persen saham mereka. Pembelian saham tercatat dilakukan per 13 Februari 2020.

Dalam keterangan resmi Blue Bird yang diterima, Sabtu (22/2/2020), Gojek membeli saham Blue Bird dengan nilai Rp 3.800 per lembar.

Pembelian ini menjadikan Gojek sebagai salah satu pemegang saham minoritas. Di mana, kepemilikan saham Blue Bird oleh PT Pusaka Citra Djokosoetono masih tercatat sebagai pemegang saham pengendali dengan kepemilikan 31,51 persen saham.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini