Sukses

Samsung Tambah Stok Galaxy Z Flip

Galaxy Z Flip saat ini tersedia dalam jumlah terbatas di toko-toko ritel Amerika Serikat (AS).

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan menambah stok Galaxy Z Flip untuk pasar Amerika Serikat (AS). Galaxy Z Flip saat ini tersedia dalam jumlah terbatas di toko-toko ritel di negara tersebut.

Dilansir GSM Arena, Senin (24/2/2020), Samsung telah mengumumkan mengisi kembali persediaan Galaxy Z Flip di Samsung.com pada 21 Februari 2020. Hal ini bersamaan dengan pre-order untuk lini Galaxy S20.

Galaxy Z Flip merupakan smartphone lipat kedua milik Samsung. Smartphone ini disokong chipset Snapdragon 855+, dan layar lipat Dynamic AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 2.636 x 1.080 piksel.

Galaxy Z Flip dilengkapi baterai 3.300mAh dan tiga kamera. Masing-masing kamera memiliki resolusi 10MP untuk bagian depan, dan dua 12MP di belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Galaxy Z Flip Habis Dipesan di Korsel

Lebih lanjut, kehadiran Galaxy Z Flip mendapatkan respons yang positif di Korea Selatan (Korsel). Hal ini terlihat dari pre-order smartphone lipat tersebut.

Dilansir Phone Arena, unit yang disediakan untuk pre-order gelombang pertama telah habis dipesan konsumen kurang dari delapan jam di Korsel. Samsung dilaporkan menyediakan sekira 900 unit.

Samsung dilaporkan menggelar pre-order terbatas pada 11 Februari 2020, tepat pada hari pengumumannya. Pre-order Galaxy Z Flip diadakan di beberapa toko offline Samsung, termasuk di wilayah Gangnam.

Pesanan untuk pre-order tersebut dimulai pada pukul 10.30 waktu setempat. Penjualan perdana smartphone ini pada 14 Februari.

Menurut laporan, edisi Mirror Purple menjadi yang pertama habis terjual. Dua jam kemudian, giliran edisi Mirror Black yang juga habis terjual.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini