Sukses

Galaxy A70 Cicipi Android 10

Samsung kembali merilis OS Android 10 untuk produknya. Kali ini yang sudah bisa mencicipi OS tersebut adalah Galaxy A70.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung kembali merilis Android 10 untuk produknya. Kali ini yang sudah bisa mencicipi OS tersebut adalah Galaxy A70.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (21/2/2020), Samsung memulai peluncuran Android 10 untuk Galaxy A70 di Ukraina. Seiring waktu, peluncuran tersebut akan diperluas ke berbagai negara lain.

Pembaruan tersebut hadir melalui over-the-air (OTA) sebesar 2,06GB. Setelah pengguna memasang OS tersebut, maka Galaxy A70 akan menjalankan Android 10 dengan One UI 2.0.

Selain itu, pembaruan OS sekaligus hadir dengan patch keamanan Februari 2020.

Samsung disebut merilis Android 10 untuk Galaxy A70 lebih cepat daripada yang dijadwalkan. Merujuk pada roadmap yang dibagikan oleh Samsung sebelumnya, Galaxy A70 seharusnya mendapatkan Android 10 pada April 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konten Khusus Netflix Hadir untuk Pengguna Samsung Galaxy

Lebih lanjut, Netflix kini merupakan mitra entertainment resmi untuk Samsung. Kemitraan ini bakal menghadirkan konten-konten Netflix dan integrasi biaya berlangganan layanan untuk pengguna smartphone Samsung Galaxy.

Chief Marketing Officer Netflix, Jackie Lee-Joe, saat peluncuran Galaxy S20 Series di San Francisco mengatakan, "Tujuan dari kemitraan ini bakal meningkatkan pengalaman menonton konten di perangkat Samsung menjadi jauh lebih baik lagi."

Konten bonus yang bakal didapatkan oleh pengguna Samsung Galaxy meliputi tayangan original Netflix seperti Narcos, Elite, dan komedi Netflix Is a Joke.

Sebagian konten-konten yang tayang bakal diambil dari kamera Samsung Galaxy S20. Konten-konten khusus ini bakal hadir melalui Samsung Daily dan Samsung Channel.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini