Sukses

TikTok Ajak Pengguna Bikin Konten Kreatif Bertema Kasih Sayang

Sejumlah kreator TikTok berlomba-lomba membuat konten bertema kasih sayang dengan cara kreatif dan lucu.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Februari yang identik dengan Valentine’s Day, TikTok berupaya menghadirkan fitur-fitur menarik di aplikasinya.

Hal ini pun dimanfaatkan para pengguna TikTok untuk mengekspresikan rasa cinta kepada orang terkasih atau cerita cinta lucu dalam format video singkat. 

Dalam meramaikan hari Valentine, sejumlah kreator TikTok berlomba-lomba membuat konten bertema kasih sayang dengan cara kreatif dan lucu, menggunakan tagar #PakePerasaan.

Sejumlah selebritas, termasuk Rossa (@rossa.official) juga ikut mengunggah video #PakePerasaan versi dirinya dengan stiker cute girl

Marketing Manager TikTok Indonesia, Jessica Gautama, mengatakan TikTok mendukung kreativitas pengguna melalui fitur, efek, bahkan kampanye menarik setiap minggunya.

"Kami berharap, TikTok selalu menjadi platform yang nyaman bagi pengguna untuk berkreasi dan berekspresi,” ujar Jessica melalui keterangannya, Jumat (21/2/2020). 

Untuk mengikuti tantangan ini, pengguna dapat mengunggah video bertema cinta atau berisi tentang cara merayakan Hari Valentine, serta menambahkan tagar #PakePerasaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konten Harus Original

Lalu, repost video tersebut ke akun Instagram Anda. Jangan lupa tag akun @tiktokofficialindonesia. Video yang diikutsertakan dalam kompetisi harus original, yakni direkam langsung menggunakan aplikasi TikTok, bukan video repost.

Akun Instagram juga tidak boleh di-private selama periode kompetisi yang berlangsung hingga 29 Februari 2020

Sebanyak 36 orang terpilih dengan video paling kreatif akan mendapatkan masing-masing dua tiket Love Fest, sehingga pemenang bisa mengajak orang terkasih atau buat yang jomblo bisa menemukan tambatan hati.

 

3 dari 3 halaman

Pengumuman Pemenang 

Adapun video yang dinilai paling kreatif, termasuk dalam menggunakan fitur aplikasi dan stiker, berhak memenangi total 6 tiket gold, 10 tiket silver dan 20 tiket kelas festival selama dua hari untuk menyaksikan Love Fest.

TikTok juga akan membagikan berbagai merchandise menarik beserta tanda tangan dari para artis lineup Love Fest. Festival musik ini menampilkan belasan musisi kenamaan dunia dan dalam negeri seperti HRVY, Sun Rai, Glenn Fredly, Rossa, dan Tulus. 

Nama-nama 36 pemenang tiket Love Fest dan lima pemenang merchandise akan diumumkan di Instagram @tiktokofficialindonesia pada 3 Maret 2020.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini