Hiburan Interaktif, Ini 4 Keunggulan Pakai Biznet IPTV

Oleh stella maris pada 20 Feb 2020, 18:01 WIB
Diperbarui 20 Feb 2020, 19:27 WIB
Biznet

Liputan6.com, Jakarta Zaman semakin maju seiring perkembangan teknologi dan penyiaran yang bergerak dinamis. Dampak positifnya, semakin banyak orang yang menikmati beragam unsur penyiaran dari mana saja dan kapan saja, lewat smartphone andalan.

Akan tetapi kamu tak selamanya menikmati hiburan lewat smartphone kan? Di rumah, kamu pasti langsung menyalakan televisi dan mencari program tv terfavorit. Namun yang sering terjadi, saking sibuknya kamu pasti ketinggalan tayangan favorit itu.

Tapi hal itu enggak akan terjadi, kalau kamu pakai Internet Protocol Television (IPTV) dari Biznet. "Ini adalah produk terbaru dari Biznet yang melengkapi sisi entertainment market," jelas Vice President Marketing Biznet, Yudie Haryanto dalam konferensi persnya di Jakarta, Kamis (20/02).

Nah selengkapnya, yuk bahas fitur atau kelebihan Biznet IPTV berikut ini:

2 dari 5 halaman

1. Catch Up TV

Fitur yang memastikan pelanggan tidak akan melewatkan tayangan kesayangan. Itu karena dengan fitur ini, pelanggan dapat menonton tayangan kesayangan selama tiga hari ke belakang tanpa perlu merekam apapun. Pelanggan juga dapat mengulang atau mempercepat bagian tayangan sesuai keinginan.

3 dari 5 halaman

2. Video on Demand

Fitur yang memberikan pelanggan kemudahan dalam menikmati tayangan kesayangan tanpa perlu keluar rumah. Menariknya kamu dapat menonton program kesayangan dengan metode rental-based.

"Kami ingin memberikan experience baru dengan memudahkan pelanggan. Jadi pelanggan bisa bayar VoD dengan GoPay account, tinggal scan QR Code dari layar TV tanpa harus ke luar rumah," jelas Yudie.

4 dari 5 halaman

3. Wi-Fi Connected

Fitur yang memudahkan pelanggan dalam menghubungkan IPTV dengan jaringan Internet The New Biznet Fiber.

5 dari 5 halaman

4. Easy to Connect

Fitur yang memungkinkan pelanggan membawa dan memindahkan Biznet IPTV STB kemana saja sehingga dapat menikmati tayangan Biznet IPTV di manapun dan kapanpun, selama pelanggan terhubung dengan jaringan The New Biznet Fiber.

Biznet
Vice President Marketing Biznet, Yudie Haryanto, Brand Manager Biznet Gitanissa Laprina, dan Senior Manager Marketing Biznet, Adrianto Sulistyo. (Stella Maris).

Dalam acara tersebut, Senior Manager Marketing Biznet, Adrianto Sulistyo menjelaskan bahwa kini para pelanggan Biznet bisa menikmati lebih dari 60 channel berkualitas, dari berbagai kategori yang mencakup Entertainment, Movies, Kids, Education, International, Sports, News, dan juga local channels.

Menyoal paket, Adrianto menambahkan bahwa ada dua paket Biznet IPTV, yaitu Biznet IPTV Basic dengan harga Rp175 ribu/bulan dan Biznet IPTV Plus dengan harga Rp350 ribu/bulan.

Pelanggan juga dapat berlangganan paket layanan Biznet Home Internet + IPTV yang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp450 ribu/bulan dan bandwidth 75 Mbps. Menariknya, satu akun yang berlangganan Biznet dapat digunakan untuk 4 Biznet IPTV STB, tanpa ada tambahan biaya lainnya.

"Oleh karena itu kami ada spesial promo diskon 40 persen sampai akhir Februari 2020. Jadi pelanggan hanya perlu membayar Rp750 ribu dari Rp1.250 juta. Pelanggan akan mendapatkan free all channels selama tiga bulan," jelas Brand Manager Biznet, Gitanissa Laprina.

(*)

 

Lanjutkan Membaca ↓