Sukses

Vivo Z6 5G Hadir 29 Februari dengan Snapdragon 765G

Vivo dilaporkan sedang menyiapkan peluncuran smartphone terbarunya, Z6 5G. Vivo juga sudah mengunggah gambar smartphone tersebut di media sosial Weibo.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo dilaporkan sedang menyiapkan peluncuran smartphone terbarunya, Z6 5G. Perusahaan juga sudah mengunggah gambar smartphone tersebut di media sosial Weibo.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (21/2/2020), menurut informasi baru, Vivo Z6 5G akan dirilis pada 29 Februari 2020. Smartphone ini merupakan suksesor Vivo Z5 yang dirilis pada Juli lalu dengan chipset Snapdragon 712, dan tiga kamera belakang.

Berdasarkan gambar yang diunggah Vivo, Z6 5G memiliki lubang di layar untuk kamera depan. Sementara pada bagian belakang terdapat empat kamera dengan sensor sidik jari.

Vivo Z6 5G akan meluncur dengan chipset Snapdragon 765G. Spesifikasi lainnya termasuk dukungan untuk dual-mode 5G dan baterai 5.000mAh.

Vivo juga mengungkapkan smartphone tersebut akan meluncur dalam tiga pilihan warna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vivo Ikut Mundur dari MWC 2020 Karena Virus Corona

Lebih lanjut, Vivo ikut mundur dari ajang MWC 2020 karena virus Corona. Vendor smartphone asal Tiongkok itu mengumumkan rencananya untuk menarik diri dari MWC kepada Android Authority melalui email.

"Vivo telah memonitor wabah Novel Coronavirus Pneumonia (NCP) dan secara terus-menerus mengevaluasi kegiatan yang direncanakan," demikian isi dari email tersebut sebagaimana dilansir Android Authority, Selasa (11/2/2020).

"Kesehatan dan keselamatan karyawan dan masyarakat adalah prioritas utama kami. Berdasarkan situasi saat ini, kami telah memutuskan untuk menarik diri dari MWC 2020 dan acara lainnya pada akhir bulan ini di Barcelona, Spanyol," sambung Vivo.

Vivo dijadwalkan akan memamerkan smartphone Apex Concept 2020 di MWC. Vivo mengatakan akan memperlihatkan konsep baru ini sesegera mungkin, tetapi belum memberikan informasi pastinya.

Vivo merupakan salah satu merek smartphone kenamaan yang menarik diri dari MWC 2020, mengingat perusahaan ini menduduki peringkat enam dalam hal pengiriman smartphone versi Counterpoint Research.

Merek smartphone terkenal lainnya yang juga mundur dari MWC 2020 adalah Sony, LG, dan TCL.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini