Sukses

Mau Apa aja, Tinggal Tunjuk, Nanti Dibayarin

Jadi, siapkan 'permintaanmu' dan nanti yang kamu mau bakal dibayarin DANA.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti punya wishlist terkait hal-hal yang diinginkannya. Mulai dari pengen jalan-jalan, makan malam romantis, mau sepatu baru, atau hanya sekadar staycation di hotel bersama keluarga.

Namun agar wishlist itu nggak cuma terukir rapi di catatanmu, ada baiknya kamu segera mewujudkannya. Cara mewujudkannya pun nggak susah, bahkan cuma-cuma alias gratis!

Lho kok bisa? Ya, itu karena DANA sebagai dompet digital sedang menggelar kompetisi Mau Apa Aja Dibayarin DANA buat para pengguna DANA. Jadi, siapkan 'permintaanmu' dan nanti yang kamu mau bakal dibayarin DANA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Ikutan

Cara ikut kompetisi ini gampang kok, yuk simak infonya berikut:

  1. FOLLOW Instagram @dana.id
  2. LIKE postingan ini
  3. Foto apa pun yang lagi kamu mau banget buat Dibayarin DANA! Lagi mau HP baru, tiket jalan-jalan, makan sepuasnya boleh banget ikutan, pokoknya apapun
  4. Upload di Instagram Feed kamu dengan:
    • Tuliskan caption menarik kenapa kamu mau hadiah itu
    • Cantumkan #DibayarinDANA & mention 2 orang teman kamu buat ikutan
    • Tag @dana.id
  5. Instagram kamu jangan di private ya!

Ayo ikutan sekarang dan tulis caption paling menarik karena DANA akan memilih satu orang yang beruntung secara acak. Periode kompetisi ini dari 17-21 Februari 2020 dan pengumuman pemenang pada 26 Februari 2020.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.