Sukses

Top 3 Tekno: AliExpress Dibanjiri Smartphone Palsu Samsung dan Huawei

Artikel tentang perusahaan bernama Kimtien di website retail populer AliExpress kedapatan menjual smartphone palsu merek Samsung dan Huawei, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang perusahaan bernama Kimtien di website retail populer AliExpress kedapatan menjual smartphone palsu merek Samsung dan Huawei, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (19/2/2020).

Informasi lain yang juga menjadi perhatian, termasuk review Realme C3 dan komentar Elon Musk tentang keputusan Bill Gates membeli Porsche ketimbang mobil listrik Tesla.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Smartphone Palsu Samsung dan Huawei Banjiri AliExpress

Smartphone Samsung dan Huawei palsu banyak ditemukan di AliExpress (Foto: Gizmochina)

Sebuah perusahaan bernama Kimtien di website retail populer AliExpress kedapatan menjual smartphone palsu merek Samsung dan Huawei.

Salah satu contoh smartphone palsu yang dijual adalah Kimtien Note Plus yang sangat mirip dengan Samsung Galaxy Note 10 Plus.

Mengutip laman Gizmochina, Rabu (19/2/2020), harga yang ditawarkan smartphone ini sangat murah, hanya seperlima atau 20 persen dari produk aslinya.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Review Realme C3, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan 3 Kamera Utama dan RAM 3GB

Tampilan Realme C3 yang baru meluncur (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)

Realme memperkenalkan smartphone entry level terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Realme C3. Smartphone ini hadir dengan sejumlah peningkatan dari pendahulunya, salah satu yang utama adalah penggunaan chipset MediaTek Helio G70.

Realme mengklaim Realme C3 merupakan perangkat pertama di Indonesia yang menggunakan Helio G70. Sekadar informasi, Helio G70 merupakan chipset yang ditujukan untuk perangkat mainstream dan mendukung kebutuhan mobile gaming.

Baca selengkapnya di sini

3. Bill Gates Pilih Porsche Ketimbang Tesla, Ini Kata Elon Musk

Bill Gates Serukan agar Warga Dunia Waspada Penyakit Pandemi (Paolo Bona/Shutterstock)

Bill Gates baru saja membeli sebuah mobil elektrik Porsche Taycan. Padahal sebelumnya Gates memuji Tesla dan mengajak perusahaan otomotif untuk meningkatkan produksi kendaraan listrik dan inovasi.

Dalam sesi wawancara dengan YouTuber teknologi Marques Brownlee, Gates berbicara, "Kendaraan penumpang merupakan salah satu sektor yang paling membantu."

Dia juga memuji inovasi teknologi yang dikembangkan Tesla untuk memerangi perubahan iklim.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.