Sukses

Galaxy Fold 2 Bakal Dilengkapi S Pen

Berdasarkan informasi baru, Galaxy Fold 2 akan hadir dengan stylus S Pen.

Liputan6.com, Jakarta Samsung dilaporkan sedang menyiapkan smartphone lipat, Galaxy Fold 2. Informasi tentang smartphone tersebut juga kerap beredar di internet.

Dilansir GSM Arena, Kamis (20/2/2020), berdasarkan informasi baru, Galaxy Fold 2 akan hadir dengan stylus S Pen. Hal ini disampaikan oleh penulis XDA Developers, Max Weinbach.

Menurut informasi yang didapatkan Weinbach, S Pen tersebut akan memiliki desain berbeda dibandingkan yang ada pada seri Galaxy Note. Selain itu, Galaxy Fold 2 juga disebut memiliki fitur kamera seperti Galaxy S20 Plus yaitu resolusi 12MP, 64MP, 12MP, dan sensor 3D ToF.

Desain layar Galaxy Fold 2 dilaporkan memiliki lubang kecil untuk kamera belakang. Namun, ada kemungkinan kamera depan akan berada di bawah layar.

Smartphone tersebut akan melenggang dengan layar berukuran 7,7 inci. Samsung dilaporkan akan merilis Galaxy Fold 2 dengan lima pilihan warna, yaitu biru, silver, emas, pink, dan hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsung Galaxy Fold 2 Pakai Snapdragon 855 dan Kamera Selfie 10MP

Lebih lanjut, sebelumnya Galaxy Fold 2 dilaporkan akan hadir menggunakan chipset Snapdragon 855, bukan 865. Hal ini diperkirakan karena Galaxy Fold 2 telah dikembangkan sebelum Snapdragon 865 diumumkan.

Galaxy Fold 2 juga dilaporkan memiliki nomor model SM-F700F. Selain itu, kamera depan smartphone tersebut memiliki resolusi 10MP.

Sejauh ini pihak Samsung belum memberikan konfirmasi tentang waktu peluncuran Galaxy Fold 2. Perusahaan pun masih bungkam soal kemampuan smartphone tersebut.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini