Smartfren WOW Concert 2020 Akan Kembali Digelar, Kapan?

Oleh Liputan6.com pada 18 Feb 2020, 16:54 WIB
Diperbarui 18 Feb 2020, 17:01 WIB
Smartfren WOW Concert

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren memastikan akan kembali menggelar Smartfren WOW Concert pada pertengahan April 2020 mendatang. Acara ini merupakan kali kedua yang sebelumnya dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta.

Berbeda dengan tahun lalu, Smartfren rencananya akan menggelar acara di ICE BSD, Tangerang, yang akan menampilkan jajaran musisi nasional maupun internasional.

"Konser kali ini merupakan bentuk pendekatan bagi generasi millenial dan generasi Z, selain itu juga sebagai inspirasi kepada anak muda melalui musik untuk berkreasi dengan ide-ide positif dan menciptakan peluang baru untuk menjadikan Indonesia lebih maju dengan Smartfren." ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, di Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Djoko menambahkan, program ini juga merupakan bentuk apresiasi Smartfren atas loyalitas kepada pelanggan dengan mengumpulkan poin yang berbasis aplikasi MySmartfren.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra, mengatakan poin ini bisa ditukar sepanjang rangkaian acara Smartfren yang dimulai dengan Smartfren WOW Concert.

.

2 dari 2 halaman

Ragam Acara di Smartfren WOW Concert

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra. Liputan6.com/Agustin S.W.

Setelah itu, konsumen Smartfren juga bisa menukarkan poin mereka, semisalnya voucher makanan saat dalam acara WOW Carnival yang berlangsung di 15 kota di luar Jakarta.

"Tahun kemarin memang ada sambutan luar biasa dari kaum millenial dengan range umur 20-25 tahun, dan musik merupakan salah satu engagement yang kami lakukan," tambah Roberto.

Di Smartfen Carnival juga nantinya akan ada Band dan kompetisi esports, seperti Mobile Legend, PUBG, dan lain-lain. "Untuk turnamen esports, kami memang bekerja sama dengan kompetisi yang sudah ada untuk mendapatkan talenta yang baru."

Untuk mendapatkan tiket Smartfren WOW Concert, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan special invitation dengan membeli produk bundling di Gallery Smartfren atau menukar poin yang mereka miliki.

Selain itu juga bisa didapatkan dengan mengikuti games dengan membuat TikTok #TanpaTapiChallenge dari Smartfren.

(Fitriah Nurul/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓