Sukses

IDCloudHost Rilis Layanan Cloud Storage Murah Meriah

Perusahaan lokal IDCloudHost merilis layanan penyimpanan berbasis komputasi awan (cloud storage drive) murah meriah.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan lokal IDCloudHost merilis layanan penyimpanan berbasis komputasi awan (cloud storage drive) murah meriah.

Layanan penyimpanan ini terealisasi melalui kerja sama dengan Nextcloud dan menawarkan pengalaman penyimpanan file secara online dengan harga terjangkau di Indonesia.

"Kami melihat banyak pengguna menengah ke bawah di Indonesia yang mempunyai permasalahan pada penyimpanan smartphone mereka. Oleh sebab itu, IDCloudHost menawarkan solusi berupa kapasitas penyimpanan lebih agar mereka dapat menyimpan file lebih banyak di smartphone," ujar CMO IDCloudhost, Muhammad Mufid Luthfi, dalam keterangannya kepada Tekno Liputan6.com.

Mufid mengatakan layanan Cloud Storage Drive dari IDCloudHost tidak hanya mendukung penyimpanan online, tetapi juga beberapa fitur lainnya, seperti Chat, Berbagi dan Edit dokumen bersama, hingga Video Call.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Soal harga, IDCloudHost mematok tarif mulai dari Rp 30 ribu bulan untuk kapasitas sebesar 30GB bagi satu orang pengguna.

"Harapan kami, layanan ini dapat membantu pengguna dalam menyimpan file berharga mereka lebih aman dan gampang di mana pun dan kapan pun mereka berada", tutur Mufid menambahkan.

Layanan Cloud Storage Drive dari IDCloudHost antara lain mengusung spesifikasi Enterprise File Sync and Share, Calls, Chat and Web Meetings, Free, Setup & Support 24/7, kapasitas mulai dari 30GB serta full control Keamanan dan Admin.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini