Sukses

Hippo Semangati Pasien Kanker Lewat Powerbank Edisi Spesial

Powebank edisi terbatas Hippo x Rahasia Gadis ini menawarkan lima desain unik dengan kapasitas baterai 10.000mAh.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memberikan semangat kepada para pesien kanker, Hippo menggandeng Rahasia Gadis merilis powerbank edisi spesial.

Powebank edisi terbatas Hippo x Rahasia Gadis ini menawarkan lima desain unik dengan kapasitas baterai 10.000mAh.

Masing-masing desain memiliki tampilan elegan dan punya 'kekuatan' tersendiri untuk menyemagati teman-teman pasien kanker yang sedang berjuang melawan penyakitnya.

Menurut siaran pers yang Tekno Liputan6.com terima, Minggu (16/2/2020), powerbank ini sendiri memiliki spesifikasi input DC 5V/2. 1A dan output SDC 5V/2. 1A yang dilengkapi dengan SDC (smart detect charging), bisa mendeteksi kebutuhan baterai dari pengguna.

Buat kamu yang suka lupa mencabut daya smartphone atau powerbank sampai berjam-jam, jangan khawatir karena powerbank limited edition ini sudah dilengkapi fitur over charge protection.

Fitur tersebut secara otomatis berhenti mengisi daya jika baterai smartphone atau powerbank sudah terisi penuh.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenal Rahasia Gadis

Rahasia Gadis merupakan salah satu komunitas wanita terbesar di Indonesia yang dimulai sejak Juni 2014 dengan 2 juta followers dan terus bertambah setiap harinya.

Melalui akun media sosialnya, termasuk Instagram, Rahasia Gadis memberikan tips dan update tentang kecantikan, kesehatan, pengembangan diri, persahabatan, juga percintaan.

Selain itu, komunitas ini juga membagikan motivasi serta nilai nilai positif agar setiap perempuan di Indonesia punya pandangan hidup yang lebih baik.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.