Sukses

Top 3 Tekno: Cara Agar WhatsApp Aman dari Penjahat Siber Terpopuler

Cara menjauhkan akun WhatsApp dari panjahat siber menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cara menjauhkan akun WhatsApp dari panjahat siber menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (14//2/2020) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari smartphone layar lipat Samsung Galaxy Z Flip yang ludes dipesan di kampung halamannya, Korea Selatan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 5 Tips Mudah Agar WhatsApp Kamu Aman dari Penjahat Siber

WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan terpopuler di dunia. Informasi terkini, aplikasi milik Facebook tersebut mengumumkan telah mengantongi 2 miliar pengguna di seluruh dunia.

Penggunanya yang banyak, membuat aplikasi ini sangat rentan dari serangan hacker dan tentunya menjadi incaran para penjahat siber.

Tak cuma itu, WhatsApp juga bisa menjadi celah bagi orang yang tak bertanggung jawab untuk mencuri data pribadi kamu.

Baca selengkapnya di sini

2. Galaxy Z Flip Habis Dipesan di Korsel

Kehadiran Galaxy Z Flip mendapatkan respons yang positif di Korea Selatan (Korsel). Hal ini terlihat dari pre-order smartphone lipat tersebut.

Dilansir Phone Arena, Jumat (14/2/2020), unit yang disediakan untuk pre-order gelombang pertama telah habis dipesan konsumen kurang dari delapan jam di Korsel. Samsung dilaporkan menyediakan sekira 900 unit.

Samsung dilaporkan menggelar pre-order terbatas pada 11 Februari 2020, tepat pada hari pengumumannya. Pre-order Galaxy Z Flip diadakan di beberapa toko offline Samsung, termasuk di wilayah Gangnam.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Google Earth Bagi-Bagi 1.000 Wallpaper Gratis

Google membagikan lebih dari seribu koleksi wallpaper terbarunya melalui Earth View. Gambar-gambar ini menampilkan pemandangan menakjubkan dari satelit dan terasa begitu nyata.

Dengan penambahan lebih dari seribu gambar, total keseluruhannya kini menjadi lebih dari 2.500 gambar. Demikian seperti dikutip dari The Next Web, Jumat (14/2/2020).

Google Earth View sendiri kali pertama diluncurkan satu dekade lalu. Koleksi gambar yang dimilikinya telah dilihat oleh jutaan pengguna Android atau PC.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini