Sukses

Ronda Rousey Rintis Karir Jadi Streamer di Facebook Game, Main Gim Apa?

Ronda Rousey baru saja mengumumkan dirinya akan memulai karir sebagai streamer gim di Facebook Gaming.

Liputan6.com, Jakarta - Ronda Rousey, mantan petarung UFC dan pegulat WWE kenamaan baru saja mengumumkan dirinya akan memulai karir sebagai streamer gim di Facebook Gaming.

Dikutip dari akun Instagram Rondavia Gamerant, Sabtu (15/2/2020), streaming gim adalah salah satu medium paling liar dan otentik.

"Ini merupakan momen yang tepat bagi dirinya untuk memulai karir sebagai streamer secara eksklusif di Facebook Gaming, dan akan menjadi streaming paling keren di dunia," ucapnya.

"Di sini mereka bisa berinteraksi langsung dengan diriku yang sebenarnya, bukan versi 'karakter' diriku yang biasa mereka lihat," ucap Ronda.

Ronda akan memulai streaming gim pertamanya pada 18 Februari 2020 jam 15:00 waktu setempat. Adapun gim pertama yang akan dimainkan adalah Pokemon Sword dan Pokemon Shield.

Rondamenyebutkan, keuntungan yang didapat dari streaming ini akan disumbangkan seluruhnya untuk upaya pemulihan kebakaran hutan di Australia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Ronda Rousey Dibayar Facebook Gaming?

Ronda Rousey mengaku bahwa ia menggunakan Tinder dan menyamar sebagai orang lain. (StyleCaster)

Lebih lanjut, Facebook Gaming masih belum mengungkap berapa banyak mereka membayar Ronda untuk streaming secara eksklusif di situs tersebut, yang pastinya bukan nominal yang kecil.

Sebuah laporan mengungkap, Ninja dibayar sebesar USD 20 juta (Rp 274 miliar) untuk streaming secara eksklusif di Mixer.

Dengan jumlah follower mencapai 12,8 juta di Instagram, besar kemungkinan uang yang didapat Ronda bisa mencapai beberapa juta dolar.

Selain Ronda, sosok selebritas non-gaming yang ikutan "nyemplung" ke dunia streaming gim adalah rapper kenamaan, Drake, di Caffeine. Sementara, Offset dari Migos juga memiliki kanal gaming di situs tersebut.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini