Sukses

Samsung Siap Rilis Galaxy M31 Bulan Ini

Samsung dilaporkan bersiap merilis Galaxy M31 pada akhir bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan siap merilis Galaxy M30 di bulan ini. Berdasarkan situs resmi Samsung, perusahaan asal Korea Selatan itu diketahui akan meluncurkan Galaxy M31 pada akhir Februari 2020.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (11/2/2020), smartphone ini akan memulai debutnya pada 25 Februari 2020. Tidak hanya informasi soal peluncuran, Samsung juga mengungkap beberapa spesifikasi yang diusung smartphone ini.

Menurut Samsung, smartphone ini akan memiliki empat kamera belakang, dengan lensa utama beresolusi 64MP. Galaxy M31 memiliki baterai berkapasitas 6.000mAh dan pemindai sidik jari di bagian belakang.

Smartphone ini menggunakan layar sAMOLED dengan notch berdesain waterdrop. Namun spesifikasi lain seputar smartphone ini belum diungkap, sehingga informasi lebih lanjut baru akan diungkap saat smartphone ini diperkenalkan.

Kendati demikian, dari bocoran yang beredar, Samsung disebut akan mengunakan Snapdragon 665 atau Exynos 9611 di smartphone ini. Bocoran lain menyebut kamera belakang smartphone ini terdiri dari lensa utama, ultrawide, depth sensor, dan makro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsung Galaxy M30 Resmi Meluncur, Harganya Terjangkau

Pertengahan tahun lalu, Samsung juga telah memperkenalkan Galaxy M30 ke Indonesia. Samsung Galaxy M30 dipersenjatai Exynos 7904 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. 

Galaxy M30 hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dan memiliki desain Infinity U. Beralih ke sektor kamera, Samsung menyertakan tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP untuk lensa utama, 5MP lensa wide-angle, dan 5MP depth sensor.

Urusan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 16MP. Smartphone ini memiliki baterai 5.000mAh yang sudah mendukung fitur fast charging 15W.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini