Bocoran Render Oppo Find X2 Beredar

Oleh Mochamad Wahyu Hidayat pada 11 Feb 2020, 16:45 WIB
Diperbarui 12 Feb 2020, 01:14 WIB
Oppo Find X2

Liputan6.com, Jakarta - Oppo beberapa hari lalu secara resmi telah mengumumkan tanggal peluncuran smartphone terbaru mereka, Find X2, yakni pada 22 Februari 2020. Acara itu akan berlangsung di Auditori Fòrum CCIB, Barcelona, Spanyol.

Oppo Find X2 digadang-gadang akan membawa peningkatan pada kualitas layar yang akan memberikan sebuah pengalaman baru kepada konsumen.

Sebagaimana dipaparkan Brian Shen, VP Oppo melalui akun Twitternya belum lama ini, layar Find X2 diperkirakan akan mendukung refresh rate 120hz, resolusi 2K, 240hz sampling, SDR to HDR conversion, HDR up to 1200 nit brightness, serta 100 persen DCI-P3.

Render OPPO Find X2. Kredit: Slashleak

Terkini, situs pembocor Slahsleak menampilkan render perangkat Oppo Find X2. Mengacu pada bocoran gambar di atas, tampak sebuah perangkat dengan desain layar waterfall screen, dilengkapi kamera depan punch hole. Diameter lensa kamera depan itu terbilang sangat kecil.

2 dari 2 halaman

Kamera belakang

Beralih ke bagian belakang, terlihat 3 kamera berbaris secara vertikal dan kamera paling atas berbentuk persegi panjang. Desain lensa kamera ini mengingatkan kita pada Reno 10x zoom.

Oleh sebab itu, Find X2 kemungkinan akan membawa teknologi serupa, yakni 10x Hybrid Zoom. Sementara dua lensa kamera lainnya belum diketahui fungsinya. Di bawah ketiga kamera itu terdapat dua LED flash yang berdampingan secara horizontal.

Bocoran gambar juga menunjukkan bodi belakang Oppo Find X2 dibalut oleh kaca.

Sejauh ini spesifikasi lengkap Oppo Find X2 belum diketahui secara pasti, kecuali layar dan prosesor flaghsip terbaru Qualcomm Snapdragon 865. Oleh sebab itu, kita mesti menunggu hingga smartphone ini diluncurkan dalam waktu dekat.

(Why/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓