Sukses

G2 Perpanjang Kemitraan dengan Logitech G

pemain eSports G2 akan terus dilibatkan dalam pengembangan teknologi baru dari jajaran seri Logitech G PRO.

Liputan6.com, Jakarta - G2 eSports mengumumkan telah memperpanjang kemitraan dengan Logitech G, submerek Logitech di bidang teknologi dan peralatan gaming.

Langkah ini merupakan kelanjutan dari kemitraan yang terlah terjalin selama tiga tahun. Cakupan kemitraan baru ini disebut akan mencakup semua bagian organisasi, termasuk tim eSports, gaming influencers, produk digital, dan pembuatan konten.

"Kami sangat senang memperluas kemitraan kami dengan Logitech G untuk menyediakan aktivasi dan produk yang menghibur bagi para #G2ARMY dan pemain kami," ujar Carlos ‘ocelote’ Rodriguez, CEO dari G2 eSports dalam keterangan terulis.

"2020 akan menjadi tahun yang dikenang untuk G2 eSports dan kami sangat antusias untuk terus menang bersama Logitech G," tutur Carlos lebih lanjut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libatkan pemain

Untuk digarisbawahi, pemain eSports G2 akan terus dilibatkan dalam pengembangan teknologi baru dari jajaran seri Logitech G PRO. Seri ini digunakan oleh banyak pemain profesional. G2 bergabung dengan daftar tim elit eSports Logitech G pada 2017. Sejak saat itu hubungan di antara keduanya telah berkembang menjadi kemitraan sukses.

"Komitmen dan visi G2 terbukti dalam langkah yang mereka lakukan sebagai tim selama tiga tahun terakhir," ujar Ujesh Desai, Vice President dan General Manager dari Logitech G.

"Dan pekerjaan yang kita lakukan bersama akan terus menginformasikan produk masa depan kita, dan diharapkan membantu membentuk pertumbuhan, pengembangan, serta kesejahteraan seluruh industri eSports," tutur Ujesh.

(Why/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.