Sukses

OnePlus 8 Rilis Akhir Maret?

Sejumlah vendor sedang bersiap untuk merilis smartphone baru dalam waktu dekat ini, termasuk OnePlus. Smartphone yang akan diumumkan bernama OnePlus 8 dan 8 Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah vendor sedang bersiap untuk merilis smartphone baru dalam waktu dekat ini, termasuk OnePlus. Smartphone yang akan diumumkan bernama OnePlus 8 dan 8 Pro.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (9/2/2020), OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro dilaporkan akan meluncur pada akhir Maret, atau April 2020. Peluncurannya lebih cepat daripada pendahulunya, OnePlus 7 dan 7 Pro yang dirilis pada pertengahan Mei 2019.

Langkah OnePlus itu disebut agar perusahaan tidak ketinggalan dari vendor smartphone lain. OnePlus berusaha agar flagship baru miliknya tidak terlalu terlambat setelah vendor termasuk Samsung dan Huawei merilis produk mereka.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada bocoran dari pihak OnePlus tentang waktu peluncuran smartphone tersebut. Namun berbagai informasi terkait seri OnePlus 8 diprediksi akan semakin banyak beredar menjelang hari pengumumannya.

OnePlus juga dilaporkan menyiapkan varian Lite dari seri OnePlus 8. Belum ada informasi apakah smartphone tersebut akan dirilis bersamaan dengan 8 dan 8 Pro, atau secara terpisah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini Harga Samsung Galaxy Z Flip dan Galaxy S20 Ultra

Sebelum OnePlus, kompetitornya yaitu Samsung akan mengumumkan flagship terbarunya pada bulan ini yaitu seri Galaxy S20 dan Z Flip. Kedua smartphone ini akan diumumkan pada 11 Februari 2020.

Galaxy Z Flip dilaporkan akan dirilis di pasar pada 14 Februari 2020. Harga jualnya USD 1.400, atau berkisar Rp 19 juta.

Sementara Galaxy S20, S20+ dan S20 Ultra kemungkinan akan tersedia di pasar mulai 6 Maret 2020. Galaxy S20 Ultra akan dibanderol USD 1.300, atau sekira Rp 17 jutaan.

Ketiga varian Samsung Galaxy S20 memiliki peringkat ketahanan air IP68, dan hadir dengan pelindung layar langsung dari pabrik.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini