Sukses

Gojek Gandeng PasarPolis Rilis Layanan Asuransi GoSure

Gojek merilis layanan terbaru di bidang asuranasi bernama GoSure.

Liputan6.com, Jakarta - Gojek merilis layanan terbaru bernama GoSure. Menggandeng PasarPolis, GoSure menawarkan tiga keunggulan utama, yaitu harga premi terjangkau, kemudahan persetujuan pengajuan dan klaim asuransi, serta beragam jenis perlindungan unik.

"Solusi tepat sasaran yang Gojek tawarkan selalu berangkat dari permasalahan yang ada di kehidupan sehari-hari, demikian juga halnya dengan GoSure. Usaha untuk terus berinovasi dalam memenuhi preferensi konsumen terkini kami lakukan melalui analisa data, pengembangan teknologi, dan kolaborasi bersama berbagai mitra bisnis terdepan di bidangnya yang memiliki visi sejalan dengan Gojek," ujar Head of Third Party Platform Gojek Sony Radhityo dalam keterangan tertulis.

Sejauh ini Gojek telah merilis berbagai layanan dalam kemitraan bersama pemain-pemain pihak ketiga. Ini mencakup banyak bidang, mulai dari donasi digital, e-commerce, pemberitaan, kesehatan, gaya hidup sehat, permainan (gaming), dan kini asuransi.

"Harapannya, GoSure dapat membantu pelanggan Gojek menjalankan kesehariannya dengan lebih nyaman, atau tanpa resah. Kami juga memastikan para pelanggan mendapatkan user experience terbaik karena sekarang, semua solusi tersebut telah tersedia dalam satu aplikasi saja," tutur Sony melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Indeks Inklusi Keuangan Indonesia pada sektor asuransi

Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 2017 menyatakan Indeks Inklusi Keuangan Indonesia pada sektor asuransi hanya sebesar 12,1 persen.  Artinya, hampir 90 persen masyarakat Indonesia belum terjangkau produk asuransi. 

"Dengan jangkauan aplikasi dan keandalan teknologi Gojek sebagai brand andalan yang begitu lekat di keseharian anak bangsa, kami semakin percaya diri untuk memperkenalkan produk-produk PasarPolis melalui GoSure sehingga semakin banyak masyarakat yang mendapat manfaatnya," tutur CEO PasarPolis Cleosent Randing.

Sejak kehadiran versi beta pada Oktober 2019 lalu, total produk asuransi yang terjual sampai Januari 2020 meningkat hingga 60 kali lipat.

"Untuk tahap awal, GoSure, yang dapat diakses pada layar utama aplikasi Gojek, hadir dengan tiga jenis produk yaitu asuransi perjalanan, asuransi kendaraan bermotor, dan asuransi layar ponsel. Ke depannya, tentu kami akan terus mengembangkan ragam layanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," kata Sony.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.