Melalui Start Summit, Tokopedia Siap Cetak Generasi Muda untuk Menghadapi Perkembangan Teknologi

Oleh Reza pada 13 Feb 2020, 06:00 WIB
Diperbarui 13 Feb 2020, 06:00 WIB
Tokopedia Start Summit 2020

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi mampu mengubah kehidupan saat ini. Untuk menghadapi perubahan itu, Tokopedia sebagai e-commerce terbesar di Indonesia yang mengedepankan inovasi teknologi menyelenggarakan Tokopedia Start Summit 2020. 

Start adalah konferensi teknologi pertama yang dihadirkan oleh Tokopedia untuk para pegiat teknologi dari semua lapisan masyarakat. Acara itu diselenggarakan 22 Februari 2020 di The Kasablanka, Jakarta. 

Acara tersebut bertujuan untuk mempersiapkan generasi muda untuk siap menghadapi perkembangan era digital yang semakin pesat bagi Indonesia kedepan. 

Nantinya dalam acara tersebut, Start Summit 2020 bakal membahas inovasi teknologi. Mulai dari Tokopedia Technology Evolution, Future Technology Forecast, Core Engineering, Scalability dan Data. 

Tokopedia Start Summit 2020 menampilkan 25 pembicara yang memiliki kapasitas dalam dunia teknologi. Para pembicara itu di antaranya CEO and Co-Founder Tokopedia, William Tanuwijaya, Vice Chairman and Co-founder Tokopedia, Leontinus A. Edison, dan Senior VP of Engineering Tokopedia, Herman Widjaja. 

Selain itu, Tokopedia Start Summit 2020 juga menampilkan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny Gerard Plate. 

Banyak pekerjaan akan diciptakan, tetapi membutuhkan mereka yang memiliki keterampilan. Melalui START, Tokopedia bertujuan untuk melengkapi individu yang lebih berbakat dan mempersiapkan mereka untuk bermanuver secara efektif dalam bidang teknologi.

Tertarik untuk ikutan acara ini? Segera Beli Tiket Konferensi Teknologi Start Summit di Tokopedia.

 

(*)