Sukses

Vyatta Airboom Phantom, TWS Terjangkau dengan Kontrol Sentuh dan Tahan Air Hujan

TWS dengan nama Vyatta Airboom Phantom ini mengusung teknologi Qualcomm APTX yang diklaim menyuguhkan koneksi stabil dan cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Perangkat audio True Wireless Stereo (TWS) kini sedang tren. Namun harga dari produk ini terbilang tak ramah di kantong bagi sebagian kalangan, termasuk milenial.

Kualitas suara, fitur, kestabilan koneksi dan kenyamanan dalam penggunaan berbanding lurus dengan harga.

Memahami kondisi tersebut, brand teknologi asli Indonesia Vyatta merilis TWS bagi kamu yang memiliki budget terbatas, tetapi menginginkan kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

TWS dengan nama Vyatta Airboom Phantom ini mengusung teknologi Qualcomm APTX yang diklaim menyuguhkan koneksi stabil dan cepat.

Teknologi tersebut juga mampu menghasilkan keluaran audio yang jauh lebih baik dibandingkan dengan koneksi bluetooth lainnya karena menghasilkan bit rate lebih tinggi (352 kbps).

Meski ditawarkan dengan harga terjangkau, Airboom Phantom TWS Bluetooth Earphone dikemas dengan komponen dan desain ergonomis, sehingga terlihat mewah.

Menurut keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Kamis (30/1/2020), daya baterainya pun diklaim lebih efisisen atau tiga kali lebih lama dari TWS sekelasnya, dengan total 40 jam pemakaian.

Untuk pengisian daya sampai penuh sekitar 8 jam dalam sekali charge, dengan tiga indikator baterai yaitu indikator powercase dan masing-masing earbuds-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrol Sentuh

Tak kalah dengan TWS premium, Vyatta Airboom Phantom juga memboyong fitur kontrol sentuh dengan 14 in 1 Touch Sensor (skin recognition-antiaccidental).

Kamu bisa mengontrol volume up/down, on/off, play/pause, next/previous songs, memanggil Siri/Google Assistant, dan answer/reject/redial/hang up hanya dengan sentuhan jari.

Soal harga, TWS yang memiliki sertifikasi IPX5 (tahan terhadap cipratan air maupun hujan) ini dibanderol Rp 1.499.000.

Namun saat ini harga yang berlaku selama masa launching adalah Rp 699.000 hingga waktu yang belum ditentukan.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini