Sukses

Pengguna Mengeluh Sulit Isi Pulsa Telkomsel

Sejumlah pengguna Telkomsel mengeluh di Twitter karena kesulitan mengisi pulsa.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pengguna Telkomsel mengeluh di Twitter karena kesulitan mengisi pulsa, baik melalui mbanking maupun pembayaran digital.

Sebagian dari pengguna bahkan mengaku sudah melakukan pembayaran, namun pulsa yang dibeli tak kunjung datang.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (29/1/2020), masalah ini terjadi sejak empat hari lalu, Sabtu (25/1/2020) dan beberapa pengguna Telkomsel masih terdampak hingga hari ini, Rabu (29/1/2020).

Berikut ini keluhan dari pengguna Telkomsel di Twitter:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluhan Pengguna Lainnya

3 dari 3 halaman

Tanggapan Telkomsel

Berkaitan dengan masalah ini, Telkomsel melalui akun Twitter @Telkomsel mengaku bahwa saat ini sedang ada peningkatan sistem layanan. 

Update: 

Hal ini pun dibenarkan oleh Aldin Hasyim, GM External Corporate Communications Telkomsel. 

"Beberapa saat lalu kami telah melakukan peningkatan (upgrade) sistem layanan yang berdampak pada sejumlah pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk atau pengisian pulsa," tuturnya kepada Tekno Liputan6.com melalui pesan singkat.

"Kini, proses tersebut rampung dan layanan telah berfungsi normal kembali. Pelanggan sudah dapat melakukan pengisian pulsa dan pembelian paket melalui berbagai seluruh channel transaksi seperti aplikasi MyTelkomsel, e-commerce, perbankan atau pun menghubungi UMB," sambungnya.  

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.